Home BERITA TERBARU Hebi Marapu Akan Diorbitkan ke Internasional

Hebi Marapu Akan Diorbitkan ke Internasional

327
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM –Petinju yang dijuluki the Muller Hebi Marapu akan diorbitkan ke kejuraan Internasional hal itu dikemukakan oleh penata tanding yang juga promotor Wilem Lojor kepada wartawan belum lama ini.

Keputusan Hebi akan go Internasional ini, sesuai pertemuan kami dengan Verra David manager dan pimpinan zeven managemen dan perwakilan Asosiasi Tinju Indonesia (ATI). Albertha Lureng yang juga mantan petinju putri asli NTT yang tidak pernah terkalahkan. Hadir dalam pembicaraan pada tanggal 15 Juni 2019 di Plaza Indonesia.

Welem juga menjelaskan kepada manager Hebi dan Managemen bahwa untuk mengorbitkan seorang petinju ketingkat dunia seperti WBA, WBC, WBO, IBF. harus melalai proses, tahapan-tahapan baik petinju, maneger pelatih dan promotor jadi ada mekanismenya seperti perijinan inilah tahapan yang saya maksud. ” ujar Welem.

sementara itu dalam acara ring Arena duet promotor Moses Rebong dan Patrik Rebong akan mengukir sejarah kembali pada pertarungan tinju Ptof bulan maret 2019 di Nagekeo dikenal dengan NTT BIG FIGHT pertama yang sukses luar biasa.

Dalam acara tinju waktu itu yang sukses adalah panitianya selaku pemegang kumando, penonton yang menonton acara tinju tersebut kurang lebih 5000 orang. yang hadir pada saat itu Brigadir Jenderal Jhony Asadoma. Kali ini promotor yang sama akan mengelar tinju prof dikota Mumera NTT.

Dalam acara tinju tersebut yang akan berlaga dalam partai tambahan Hebi Marapu (Indonesia) vs Manot Spider Comput (Thailand) diantaranya Jon-jon Jet Vs Frans Danur 53 kg. Carlos Obisuru Vs Jeck Dolu, Robert KopaVs Karlos Lopes, Tope Hurek Vs W. Perawin, Marcel Kobra Vs Alex Mau, Louis Ernesto jr Vs Umbu Patti juga acara pada tanggal 1-3 tersebut akan dimeriahkan tinju amatir dari Pemda setempat

philipus

editor:Nurhadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here