Home NASIONAL Heboh… Videotron Dekat Walkot Jaksel Mutar Film “Syur”

Heboh… Videotron Dekat Walkot Jaksel Mutar Film “Syur”

322
0
Foto : iLustrasi

Jakarta, Mediatransparancy.com – Videotron alias papan billboard digital di wilayah Jakarta Selatan tepatnya pada hari Jumat(30/9/2016) kemarin, tiba-tiab membuat heboh masyarakat yang melintas di jalan tersebut, pasalnya videotron mendadak menampilkan Videoa “Syur” alias film porno.

Tayangan video berisi jendela peramban yang setengah terpotong itu menampilkan sosok wanita yang sedang melakukan adegan intim dengan seorang pria.

Hal tersebut sontak menarik perhatian orang-orang di sekitar videotron bersangkutan. Netizen pun merekam lewat ponsel lalu mengunggahnya ke Twitter, kemudian tayangan itu segera beredar luas dan memicu kehebohan.

Videotron yang menayangkan adegan yang tak senonoh di muka publik itu berada di dekat persimpangan Jalan Wijaya I dan Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Selatan Lestari Ady Wiryono mengatakan, pihaknya bersama warga sudah memutus listrik videotron tersebut pada pukul 14.45 WIB.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here