Home News Hj. Yusniana Hadiri Workshop dan Fashion Show HMC

Hj. Yusniana Hadiri Workshop dan Fashion Show HMC

216
0

Kota Jambi, Transparancy.com – “Setiap wanita yang mengenakan hijab sebenarnya semakin bertambah
kecantikannya” demikian disampaikan Hj. Yusniana saat menghadiri workshop dan talkshow bersama HijabersMom Community di lantai 1 Jambi Town Square pada Minggu (13/7) dan beliau menyatakan bergembira karena antusiasme yang besar dari muslimah di jambi untuk menghadiri acara tersebut. Selain itu Hj. Yusniana juga mengajak muslimah yang hadir untuk tetap menunaikan tugas sebagai ibu dari anak-anak dan istri dari suami walaupun kegiatan yang harus dilakukan diluar rumah juga sangat banyak seperti yang dirasakannya sendiri sebagai istri Gubernur Jambi. “Saya tetap memasak dan menyusun menu, tidak hanya untuk keluarga bahkan juga untuk acara di rumah dinas seperti saat ini untuk berbuka puasa. Wanita Muslimah harus bisa menempatkan diri mendukung suami menjalankan setiap tugas-tugasnya”ungkap beliau.

Sebelumnya ketua organisasi muslimah HijabersMom Community (HMC) Aliya Suryani mengatakan dengan tema Tetap cantik dengan Berhijab HijabersMom Community ingin melakukan syiar dimana pesan yang ingin disampaikan kepada para ibu -ibu muslimah adalah untuk tidak perlu takut berhijab, karena kecantikan akan terpancar dari dalam hati, selain juga kecantikan fisik. Sehingga HMC ingin mengajak muslimah khususnya ibu-ibu dapat berbagi dan belajar bersama memperbaiki tingkah laku. Ketua HMC berharap semoga talkshow ini dapat bermanfaat bagi muslimah jambi. Saat ini anggota resmi HijabersMom Community berjumlah 300 org dengan profesi sebagai pebisnis, pns, karyawan swasta, ibu rumah tangga. Aliya Suryani berharap talkshow ini dapat bermanfaat bagi muslimah jambi. Acara tersebut diikuti dengan antusias oleh anggota HijabersMom Community dan pengunjung Mall tersebut.

Diungkapkan Aliya HMC saat ini telah ada di 23 provinsi di indonesia. Sementara itu Bintang tamu Arzeti Bilbina mengajak setiap muslimah untuk menggunakan hijab dan mengajak wanita muslimah untuk menjemput hidayah Allah SWT bukan menunggunya baru berhijab. Sehingga dengan berhijab dan mengikuti organisasi ini akan menambah kuat tali silaturahmi dan keimanan wanita muslimah. Dalam acara tersebut digelar juga fashion show busana muslimah dan demonstrasi make up oleh sponsor. (hms/lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here