Home DAERAH Hj Yusniana Harapkan Bazar Ramadhan TP- PKK dan Dharma Wanita Bermanfaat Bagi...

Hj Yusniana Harapkan Bazar Ramadhan TP- PKK dan Dharma Wanita Bermanfaat Bagi Masyarakat Miskin

189
0

JAMBI, MEDIATRANSPARANCY.COM  –

Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj.Yusniana Hasan Basri mengharapkan bazar Ramadhan 1436 H yang menjadi program tahunan TP-PKK dapat memberikan manfaat bagi masyarakat miskin.  Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri bazar Ramadhan TP-PKK dan Dharma Wanita Provinsi Jambi di lapangan Griya Perumnas Aurduri Indah, kecamatan Telanaipura, Rabu (1/7). Hadir pada kesempatan ini Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi Hj.Ridham Priskap dan anggota serta pengurus TP-PKK Provinsi Jambi, tampak hadir pula disana pemangku pemerintahan kecamatan dan kelurahan Telanaipura, serta ratusan masyarakat yang antusias bertemu dan berdialog dengan Ketua TP-PKK.
    Dijelaskan oleh Hj.Yusniana bahwa sebagai pemimpin sudah seharusnya memberikan tindakan nyata bagi masyarakat terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan yang sudah pasti akan sangat membutuhkan bantuan. “Kegiatan ini adalah program rutin TP-PKK yang dilaksanakan setiap tahun sejak 2010, dengan bekerjasama dengan SKPD dan juga pihak swasta maka disediakan barang yang sudah disubsidi oleh pemerintah dengan kegiatan ini menunjukkan kepedulian TP-PKK dan Dharma Wanita, kita bekerja dilapangan dan langsung berinteraksi dengan masyarakat yang membutuhkan”ujar Hj.Yusniana Hasan Basri.
    Hj.Yusniana mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menjalin tali silahturahmi antara pimpinan dan masyarakat dan kita berharap kegiatan ini dapat memberikan ketenangan dan kebahagian bagi masyarakat kita.” Kita berharap  dengan adanya pasar murah ini bersama kita ingin merasakan ketenangan dan kesenangan selama bulan yang penuh berkah ini dan kami bekerjasama dan ini dapat berlangsung sampai kapanpun dan diantara kita tidak ada perbedaan antara pejabat pemerintah dan istri pejabat serta masyarakat”ujarnya.
    Hj.Yusniana Hasan Basri juga mengapresiasi antusias masyarakat yang dengan cerdas meminta menurunkan harga cabe yang dijual dengan harga 26 ribu rupiah, menanggapi hak tersebut Hj.Yusniana segera bertindak dengan menurunkan harga cabe menjadi 20 ribu rupiah.” Kita tahu masyarakat yang sangat cerdas meminta kita menurunkan harga cabe lokal dari harga 26ribu rupiah, kita tetap menanggapi kritis dan saya meminta dinas Pertanian untuk menjual  20ribu rupiah  saja dan hal ini membuktikan bahwa masyarakat kita  sangat membutuhkan”jelasnya.
                Hj.Yusniana berharap dari kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat di kota Jambi khususnya dan seluruh elemen masyarakat di Provinsi Jambi pada umumnya. “Melalui berbuat yang terbaik untuk kehidupan dan orang-orang di sekitar kita, dan saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, baik seluruh SKPD dilingkup pemerintahan Provinsi Jambi, kepada pelaku usaha dan pelaku ekonomi yang telah memberikan andil kepada masyarakat”ungkapnya.(lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here