Home DAERAH Hj.Yusniana Hasan Basri dan Nurpuji Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Hj.Yusniana Hasan Basri dan Nurpuji Beri Santunan Kepada Anak Yatim

279
0
JAMBI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Penasehat Organisasi Nurani Perempuan Jambi (Nurpuji) Hj.Yusniana Hasan Basri yang diwakili oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi Hj.Lovia Trisna Ridham Priskap memberikan santunan berupa uang tunai kepada 40 anak yatim di kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan. Hadir pada kesempatan ini Ketua Nurpuji Hj.Mualimah, Lurah Thehok Hazmi serta warga Kelurahan Thehok. Penyerahan santunan ini dilaksanakan Kamis (9/7) bertempat di aula kantor Lurah Thehok.
                Dijelaskan Hj.Yusniana dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi Hj.Lovia Trisna Ridham Priskap bahwa pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu terutama anak yatim. “Dengan meningkatkan kepedulian kepada kaum dhuafa dan anak yatim, diharapkan mampu menjadikan diri kita sebagai orang yang shaleh secara individu dan secara sosial”ungkapnya.
                Hj.Yusniana juga mengharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan bantuan dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim. “Saya berharap bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kita ini terutama dalam menyambut Hari raya Idul Fitri 1436 H”ujarnya.
                Sementara itu Ketua Nurpuji Hj.Mualimah menyatakan bahwa Nurpuji selaku organisasi lintas etnis dan lintas agama yang memiliki kegiatan diantaranya kegiatan pendidikan dan sosial. “Kami berharap agar dengan bantuan ini juga memberikan motivasi bagi anak-anak terutama untuk hidup dengan penuh semangat dan berdaya juang tinggi sehingga ke depannya ketika mereka berhasil mereka dapat melakukan hal yang sama yaitu berbagi dengan masyarakat, terutama orang –orang yang membutuhkan”kata Mualimah.
                Sebelumnya Lurah Thehok Hazmi memberikan apresiasi terhadap pemberian bantuan ini yang diharapkan dapat meringankan beban dari anak-anak yatim ini. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini dan saya juga sangat mengapresiasi program dari pemerintah Provinsi Jambi yang melalui program Samisakenya dapat membantu masyarakat”kata Hazmi. (lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here