Home DAERAH Hj. Yusniana HBA : Organisasi Dharma Wanita Sejalan dengan Pengabdian PNS

Hj. Yusniana HBA : Organisasi Dharma Wanita Sejalan dengan Pengabdian PNS

219
0
Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Yusniana HBA yang merupakan sekaligus Pembina Dharma Wanita Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Perempuan (BPMPP) Provinsi Jambi

Jambi, Mediatransparancy.com-Ketua TP PKK Provinsi Jambi yang merupakan sekaligus Pembina Dharma Wanita Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Perempuan (BPMPP) Provinsi Jambi dan Dharma Wanita Dinas Koperasi Dan UKM Provinsi Jambi Hj. Yusniana Hasan Basri menyampaikan, semua mengetahui bahwa keberadaan organisasi Dharma wanita memiliki kedekatan dengan unsur penyelenggara negara yaitu Pegawai Negeri Sipil, untuk itu dalam pengabdiannya, Dharma wanita juga harus sejalan dengan pengabdian PNS, hal demikian disampaikannya, saat silaturrahmi bersama bertempat Di Aula BPMPP Provinsi Jambi. Selasa (30/9-14).

Dalam sambutan dan arahannya menyampaikan Hj. Yusniana HBA mengatakan sebagai isteri pendamping suami yang setia haruslah mampu mengatur waktu disamping sebagai darma wanita yang aktif.” kita harus bisa melaksanakan tugas membantu mewujudkan kesejahteraan keluarga.” jelas Hj. Yusniana.

Dikatakan Hj. Yusniana HBA, peningkatan kemampuan dan kwalitas SDM anggota Dharma wanita merupakan kata kunci bagi semua, untuk membantu suami dalam melaksanakan tugas, dan menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam melaksanakan kebijakan,” tutur Hj. Yusniana.

Selain itu Hj. Yusniana mengatakan dirinya menginginkan selalu bisa bersama selamanya dalam menjalin hubungan silaturrahmi bersama. Terlebih lagi di ruang lingkup darma wanita di lingkup pemerintahan provinsi jambi.” jelas nya. Hj. Yusniana menghimbau kepada seluru organisasi perempuan dan sebagai pendamping suami di provinsi jambi, diharapkan proaktif diberbagai kegiatan yang diprogramkan, agar organisasi perempuan tidak dipandang rendah, oleh organisasi di provinsi lain.

Selain itu Hj. Yusniana juga mengatakan Sebagai organisasi perempuan anggota proaktif dan kreatif Tim Penggerak PKK provinsi telah berhasil meraih 4 prestasi di tingkat nasional pada tahun 2014 ini berturut-turut.Dikatakan Hj. Yusniana, Suatu kebanggaan tersendiri bagi pembina dwp provinsi jambi ketika presiden dan istri beserta menteri disaat memakai pakaian kas batik jambi di event tingkat nasional di Jakarta.

Selain itu Penasehat Dharwa Wanita BPMPP provinsi jambi Dra. Hj. Eni Hariyati menyampaikan, silaturrahmi merupakan suatu ibadah besar, adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu arisan rutin setiap 2 Bulan sekali serta pelatihan memask dan menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial lainnya, Selain itu ketua DWP Koperasi Hariana dewi Rawi menyampaikan, ucapan terima kasih dan mohon bimbingan untuk kedepannya diharapkan dengan pertemuan ini bisa banyak membawa manfaat bagi kita semua.

Turut serta pada kesempatan ini seluruh anggota DWP BPMPP provinsi jambi dan anggota DWP dinas Koperasi dan UKM provinsi Jambi serta para pejabat Eselon III dan IV pada instansi BPMPP dan Koperasi dan UKM Provinsi Jambi serta para undangan lainnya. (lia/hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here