Home DAERAH Hj. Yusniana Ingatkan Perempuan Jambi Untuk Selektif

Hj. Yusniana Ingatkan Perempuan Jambi Untuk Selektif

209
0
Gbr: Hj. Yusniana memberikan sambutan

Today at 11:45 PM
Merangin, Mediatransparancy.com – Hj. Yusniana Ketua Penasehat BKMT Provinsi Jambi Sebelum menghadiri peringatan maulid nabi di masjid Al Hidayah, Pematang Kandis, Merangin bunda Yusniana terlebih dahulu mengunjungi objek wisata danau pauh. Kemudian dilanjutkan panen kentang di Jangkat setelah itu panen bunga krisan di desa madras pada Jum’at (23/1).Dan barulah sore harinya bunda yusniana menghadiri acara Maulid nabi dengan tema mari kita mempererat tali silaturahmi dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiah.

Ketua Penasehat BKMT Provinsi Jambi Hj.Yusniana dalam sambutannya membeberkan pengalaman hidupnya dalam mendampingi Gubernur Jambi HBA. Disamping itu Hj.Yusniana juga menegaskan dan menginginkan perempuan Jambi untuk bangkit membangun Jambi.

Disampaikannya, anggota BKMT harus terus mencari ilmu dan tidak menerima saja informasi yang beredar di masyarakat. Pilah dan pilihlah informasi dan disesuaikan dengan kenyataannya. “Perempuan Jambi harus selektif, bisa melihat mana yang betul terjadi, mana yang isu saja,” tegas Hj.Yusniana.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Merangin Hj.Hesnidar Haris menyampaikan perlunya umat nabi Muhammad untuk mencontoh kegigihan beliau dalam berusaha meningkatkan taraf ekonomi kehidupan pribadi. Hj. Hesnidar Haris berpesan agar pengurus majelis taklim benar-benar mengaktifkan majelis taklim dan menghimbau dalam setiap kegiatan untuk mensosialisasikan bahaya narkoba bagi anak-anak dan keluarga. serta menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Dalam tausiahnya ustad Zulkarnain Alfath menyampaikan untuk menjauhi ghibah yaitu mempergunjingkan orang lain. dan menjaga silaturahmi. Disampaikan beliau ada 4 syarat masuk surga yaitu shalat yang tidak diterlantarkan, puasa yang dijaga, kehormatan yang selalu dijaga dan menghormati suami Ustad Alfath berpesan untuk mengikuti akhlak Rasulullah Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri pejabat dilingkungan pemkab merangin dan pengurus mesjid al hidayah serta anggota BKMT Al Hidayah. (lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here