Home DAERAH Hj.YUSNIANA : KADER PKK HARUS KOMPAK DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM

Hj.YUSNIANA : KADER PKK HARUS KOMPAK DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM

269
0

Batanghar, Transparancy.com –  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj.Yusniana Hasan Basri  mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan PKK diminta semua kader harus kompak dalam melaksanakan  10 Program Pokok PKK. Demikian disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi saat silaturahmi dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari di Kantor Camat Mersam,  Selasa (6/5-14).

Kedatangan Hj.Yusniana dan rombongan disambut hangat oleh masyrakat mersam dan seluruh pegawai yang berada dikantor tersebut. Kantor Camat Mersam ini dulunya Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) pernah menjadi Camat di daerah tersebut.”Mersam ini sudah tidak asing lagi bagi kami, merasa pulang kedusun sendiri,”ujar Hj.Yusniana.

Hj.Yusniana menegaskan bahwa seorang isteri adalah pendamping suami, dan dibelakang keberhasilam seorang suami diperlukan adanya perempuan yang hebat. “Untuk itu kita sebagai pendamping suami  harus mau menempatkan diri dengan baik. Jangan sampai suami mengurus diri sendiri dan menapaki karir sendiri,” tegas Hj. Yusniana.

Hj.Yusniana juga menghimbau, dengan kehadiran para isteri di acara-acara kantor suami itu sudah menjadi bentuk dukungan sendiri. “Perbaiki etika kita di rumah, tunjukan keindahan pribadi kepada suami, rawat dan didik anak-anak dengan baik, karena itulah tugas kita sebagai isteri dan ibu,” himbau Hj.Yusniana.

Dalam acara tersebut  Hj.Yusniana juga berkesempatan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba pada Peringatan Hari Kartini 2014 Tinggkat Kecamatan Mersam yang telah selesai diperlombakan.  (lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here