Home DAERAH Hj.YUSNIANA PANEN PERDANA CABAI DI PANTI ASUHAN YKA PALMERAH

Hj.YUSNIANA PANEN PERDANA CABAI DI PANTI ASUHAN YKA PALMERAH

250
0

Jambi-Transparancy.com
KetuaTim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hj.Yusniana Hasan Basri yang juga sekaligus selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu melakukan panen
perdana cabai bertempat Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Kesejahteraan Anak
(YKA) Palmerah Jambi, Kamis Sore (20/2-14).

Dalam sambutan dan arahannya Hj.Yusniana mengatakan, walaupun bantuan dari pemerintah sangat minim sekali tetapi semua harus bisa mencari solusi yang terbaik bagi anak-anak dan alhamdulillah mencukupi dan bahkan berlebih. “Saya memang jarang kesini tetapi setiap saat dan waktu selalu memonitor kepada pengurus panti sebagai perpanjangan tangan saya disini, dan apa-apa kebutuhan disini serta berapa jumlah anak-anak semua,” jelas Hj.Yusniana.

Pada kesempatan ini, Hj.Yusniana memberikan apresiasi yang tinggi atas berbagai upaya yang telah dilakukan oleh anak-anak panti yang telah berkerja bersama-sama untuk menanam cabai. “Dan pada hari ini dipanen bersama-sama. Walau hari panas dari trik matahari namun buah cabainya cukup banyak. Ini adalah Rahmat dari Tuhan yang Maha Esa,” terang Hj.Yusniana

Hj.Yusniana juga mengajak anak-anak panti asuhan untuk selalu belajar. “Kesekolah kan diantar pakai mobil dan pulang dijemput, waktu yang tersisa agar dimafaatkan untuk mengaji. Bermain sebentar dan jangan bermain internet dan jangan lupa berdo’a untuk para pemimpin kita dan Pemerintah Provinsi Jambi serta juga masyarakat Jambi agar dipermurah rezekinya, dan sholat lima waktu jangan ditinggalkan,” ungkap Hj.Yusniana.

Dikatakan Hj.Yusniana, anak-anak yang berada di panti asuhan ini tidak ada bedanya dengan anak-anak yang berada di luar sana. “Kejar prestasi, belajar dengan tekun, semoga nantinya ada yang menjadi Gubernur, Bupati dan sebagainya,”ujar Hj.Yusniana memberi semangat kepada anak-anak panti asuhan.

Selaku ketua Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Kesejahteraan Anak, Hj.Yusniana pada kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Jambi, para pengusaha dan para dermawan yang selalu membantu panti asuhan ini.

Turut hadir pada kesempatan ini Tim pengurus PKK Provinsi Jambi serta para
pengurus panti.(lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here