Home DAERAH Hj. Yusniana Silaturrahmi Dengan BKMT Kuala Jambi

Hj. Yusniana Silaturrahmi Dengan BKMT Kuala Jambi

198
0

Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Humas Provinsi) – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hj. Yusniana Hasan Basri pada hari Minggu (25/05/2014) mengadakan kunjungan kerja dalam rangka pertemuan dan silaturrahmi dengan para Majelis Taklim yang tergabung didalam Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kuala Jambi yang berada di Desa Teluk Majelis dan Desa Parit Culum Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam sambutan dan arahannya Hj. Yusniana menyampaikan bahwa kedatangannya ke Desa Teluk Majelis ini disamping bersilaturrahmi juga ingin melihat perkembangan program Samisake yang telah dicanangkan oleh Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA). “Kami kesini disamping bersilaturrahmi juga ingin melihat perkembangan program Samisake, apakah sudah terserap secara optimal atau belum,” kata Hj. Yusniana.

Kedatangan Hj. Yusniana ke Desa Teluk Majelis ini disambut dengan sangat antusias sekali oleh warga masyarakat, karena mereka sudah lama sekali ingin bertemu dan bertatap muka serta bersilaturrahim dengan istri orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut. “Sudah lama sekali kami ingin bertemu dengan dan bersilaturrahmi dengan ibu Gubernur. Dan kami juga sangat berharap program Samisake tetap terus dilanjutkan oleh Bapak Gubernur hingga merata sampai ke desa-desa khusunya di desa kami ini, ” tutur Ketua BPD Desa Teluk Majelis.

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Provinsi Jambi juga memberikan bantuan sebesar Rp. 5 juta kepada lima Majelis Taklim yang ada di Desa Teluk Majelis dan Desa Parit Culum. Selain itu, pada kunjungan kerjanya ini Hj. Yusniana beserta rombongan juga melakukan peninjauan ke rumah warga yang rumahnya telah berhasil dibedah melalui program bedah rumah Samisake. (lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here