Home DAERAH HMI Cabang Bungo, Minta Komisioner KPK Untuk Segera Meminta Maaf

HMI Cabang Bungo, Minta Komisioner KPK Untuk Segera Meminta Maaf

372
0
Foto : Demo HMI Cabang Bungo.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Berdasarkan pernyataan Raut Sitomorang selaku komisioner KPK di salah satu stasiun TV Nasional beberapa waktu lalu yang mengaitkan korupsi dengan HMI dinilai sangat melecehkan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang merupakan organisasi mahasiswa tertua di indonesia.

Foto : Ketua HMI Cabang Bungo.
Foto : Ketua HMI Cabang Bungo.

Oleh sebab itu para Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan juga para alumni HMI cabang Bungo, menggelar aksi nasional di kawasan kota Bungo menuntut Raut Saut Situmorang untuk meminta maaf kepada HMI se Indonesia secara tertulis maupun di media massa pada Senin (09/05/2016).

Alan Capirudin selaku ketua umum HMI cabang Bungo menjelaskan kepada mediatransparancy.com bahwa ”kami menutut Saut Sitomorang untuk segera meminta maaf “ ujarnya dengan nada lantang, Senin(09/05/2016).

Setelah melakukan aksi di kawasan pasar atas Bungo, HMI langsung menuju ke Mapolres Bungo untuk melaporkan Suhut Situmorang.

Foto : Kabag Ops Polres Bungo Kompol A.Sitompul .
Foto : Kabag Ops Polres Bungo Kompol A.Sitompul .

Menurut keterangan Kabag Ops Polres Bungo Kompol A.Sitompul yang menyambut baik kedatangan para HMI cabang Bungo bersama alumni di Mapolres Bungo mengatakan “tuntutan para HMI cabang Bungo ini akan dilaporkan langsung ke polda jambi” ujarnya di Mapolres, Senin(09/05/2016).

‪Penulis : Kurnia /Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here