banner 728x250

HUT Aceh Timur Ke 65 Bupati Adakan Gebyar Vaksinasi Dan Donor Darah

  • Share

Aceh Timur,  MEDIA TRANSPARANCY — Dalam rangka menyambut hari jadi ke 65 Kabupaten Aceh Timur mengelar serangkain kegiatan  seperti gebyar vaksinasi covid 19  dan donor darah berhadiah yang bakal dipusatkan di lapangan Pusat Pemeritahan Kabupaten Aceh Timur pada tanggal 22-24 November 2021 mendatang.

Perayaan HUT ini diusung dengan tema Dengan Semangat Hari Jadi Aceh Timur ke 75 Mari Kita Wujudkan Masyarakat yang Islami,Bermartabat, Adil dan Demokratis.

judul gambar

Plt. Kadis Komunikasi Dan Informatika  Kabupaten  Aceh Timur Nauli, S.STP.,M.AP dalam keterangan persnya Sabtu 20 November 2021 mengajak masyarakat Aceh Timur ikut menyukseskan hari  jadi Kabupaten Aceh Timur telah berusia 64 tahun ini.

“Mari kita semua  berpartisipasi menyukseskan  kegitan ini ,ada banyak door prize dan hiburan lainnya bisa disaksikan dalam Hut Aceh Timur ke 64 ini,” ujar Nauli,  S.STP.,M.AP.

Nauli menambahkan, acara Hut Aceh Timur ke 65 tahun  akan berlangsung selama 3 hari sejak 22 sampai dengan 24 November 2021 mendatang.  Sejumlah rangkain kegiatan akan di isi pada puncak perayaan Hut itu.

Sementara itu, Nauli  mengajak masyarakat dan semua elemen di Kabupaten Aceh Timur untuk berpatisipasi menyukseskan gebyar vaksinasi dan Donor Darah. Untuk kegiatan ini panitia telah menyediakan ribuan doorprize.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin dan ingin mendonorkan darahnya silahkan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,” pungkas Nauli  seraya meminta masyarakat tetap memperhatikan protocol kesehatan covid 19 pada saat memeriahkan HUT Aceh Timur nantinya. (SURIADI)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *