Home DAERAH HUT Ke-35, PDAM Tirta Kahuripan Bangun Tugu

HUT Ke-35, PDAM Tirta Kahuripan Bangun Tugu

281
0

Bogor, Mediatransparancy.com – PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, diharapkan dapat membuat terobosan dan inovasi membangun daya saing global guna menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). 

Hal tersebut dikatakan Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti saat memperingati HUT PDAM Tirta Kahuripan Ke-35 yang bertepatan dengan peringatan Hari Air Sedunia.

“Akan berlakunya kesepakatan  (MEA) mulai tahun 2016 ini, bagaimanapun akan mempengaruhi seluruh sektor jasa, perdagangan dan industri, termasuk tentunya PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor,”ujar Yanti.

Sehingga tambahnya, hal ini memberikan tantangan bagi PDAM Tirta Kahuripan untuk lebih giat berinovasi membangun daya saing global, baik dalam aspek pengembangan kapasitas SDM, pengingkatan standar pelayanan yang memenuhi kualifikasi profesional, pemenuhan kebutuhan infrastruktur, maupun penguasaan transaksi elektronik yang menjadi kebutuhan dasar transaksi global.

Sementara itu Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Hadi Mulya Asmat mengatakan dengan di berlakukannya MEA pada awal tahun 2016 ini, PDAM Tirta Kahuripan akan terus meningkatkan kinerja karyawan dan peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Dan PDAM Tirta Kahuripan akan terus melakukan inovasi teknologi agar kendala pelayanan kepada masyarakat dapat diketahui dan ditanggulangi secara cepat. 

“Menyambut mementum HUT ke-35 ini, PDAM Tirta Kahuripan berupaya terus meningkatkan etos kerja para pegawai, tujuannya tidak lain untuk pelayanan optimal bagi pelanggan. Dan kami akan terus  aktif mengadakan kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan menjaga ekosistem agar ketersediaan air dapat mencukupi dan ini bentuk Usaha PDAM untuk terus melayani para pelanggan selama 24 jam,” ujar Hadi.

Rangkaian acara ditutup dengan peresmian Tugu Congkrang Papasangan sebagai bukti komitmen PDAM lebih maju lagi.

Penulis : Agus Kusuma/Gustian

Editor   : Aloysius T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here