Home NASIONAL HUT ke-489 Tahun, Ahok : Semoga Jakarta Tambah Bijaksana

HUT ke-489 Tahun, Ahok : Semoga Jakarta Tambah Bijaksana

193
0
Foto : Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Dalam HUT ke-489 Kota Jakarta di lapangan Monas, Rabu (22/6).

Jakarta, Mediatransparancy.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berharap di usianya yang ke-489 tahun, kebersihan Kota Jakarta bisa setara dengan kota maju di dunia.

“Intinya kami ingin Jakarta benar-benar bersih setara dengan kota maju di dunia,” ujar Basuki saat menjadi Inspektur Upacara HUT ke-489 DKI Jakarta, di lapangan Monas, Rabu (22/6).

Menurut Basuki, inti dari pembangunan Jakarta yakni pada manusianya, baik yang tinggal maupun warga luar kota yang datang mencari nafkah di Ibukota. Sementara bangunan fisik hanya pendukung.

“Kenapa kita ada RPTRA, PPSU, PKWT, smart city, tranparan anggaran dan sebagainya? Semua ini dalam rangka mendukung supaya orang Jakarta bisa hidup aman, nyaman dan sejahtera,” ucapnya.

Di akhir pidatonya, Basuki ingin seluruh jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI bisa mendedikasikan pikiran dan kinerjanya untuk melayani masyarakat Ibukota. Sehingga Kota Jakarta bisa lebih memanusiakan manusia.

“Dirgahayu kota Jakarta, semoga tambah tua tambah bijaksana,” tandasnya.

Penulis : Chris Muryat/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here