Home DAERAH HUT Ke-68, Integritas dan Tanggung Jawab yang Wajib Diemban Oleh Polwan

HUT Ke-68, Integritas dan Tanggung Jawab yang Wajib Diemban Oleh Polwan

296
0
Foto : Bripka Yeni Wahyuni selaku anggota Polwan Satlantas Polres Tebo.

Muara Tebo, Mediatransparancy.com – Markas polisi Resort Muara Tebo yang dipimpin oleh AKBP Aman Guntoro selaku Kapolres Tebo berharap dihari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) yang ke 68 ini, semua Polwan yang bertugas diwilayah hukum polisi Resort Tebo dapat mengayomi tugas dan mengemban tugas tanggung jawab serta berintegritas yang tinggi.

Namun demikian, walaupun Polwan sebagai abdi negara penegak hukum diwilayah nya masing-masing yang mengembang tugas cukup berat dan tidak menutup kemungkinan pula dapat setara dengan polisi laki-laki yang juga menjadi abdi negara diwilayah hukum nya masing-masing khususnya di Polres Tebo.

Bripka Yeni Wahyuni selaku anggota Polwan Satlantas Polres Tebo yang dikonfirmasi mediatransparancy.com membenarkan di HUT Polwan ini tetap menjaga amanah dengan baik sesuai dengan instruksi pimpinan selain itu juga sebagai kodrat ibu rumah tangga demi mendidik anak dan keluarga.

“Dirinya merasa bangga dapat mengayomi masyarakat Kabupaten Tebo, selain itu juga dapat melaksanakan tugas-tugas serta kebijakan dari bapak Kapolri untuk meningkatkan kinerja sebaik mungkin, selain itu juga dirinya selaku Polwan di Polres Tebo tidak akan meninggalkan kodrat nya sebagai ibu rumah tangga demi mendidik anak dan mematuhi aturan kepada suami di dalam rumah tangga”,ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Bripka Yeni, ”semoga dihari hut polisi wanita republik Indonesia semua wanita dapat memberikan serta mengabdikan dirinya kepada masyarakat sebaik mungkin untuk mewujudkan citra dan meninggikan derajat wanita sedikit lebih dekat dengan derajat laki-laki,” tegasnya lagi.

Penulis : Hussein Al Khabsyari/Almen.m
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here