Home BERITA TERBARU HUT KE 68, KODAM JAYA GELAR TURNAMEN GOLF

HUT KE 68, KODAM JAYA GELAR TURNAMEN GOLF

299
0
Pangdam Jaya sedang melakukan pemukulan bola golf menandai turnamen golf dimulai. foto/Dok Pendam Jaya.

BOGOR, MEDIATRANSPARANCY.COM – Dalam rangka HUT ke-68 Kodam Jaya/Jayakarta, Kodam Jaya menyelenggarakan turnamen golf di Rancamaya Golf dan Country Club, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018).

Untuk mengawali secara resmi digelarnya turnamen, Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Jaswandi melakukan pemukulan bola golf pertama dan dilanjutkan peserta berikutnya untuk melakukan pemukulan bola golf dalam perebutan kemenangan masing-masing peserta. Selain turnamen golf, juga Kodam Jaya telah banyak melakukan kegiatan berupa pertandingan olahraga antar Satuan.

Dalam sambutan pembukaan turnamen, Pangdam Jaya/Jayakarta mengatakan, dengan HUT ke-68 Kodam Jaya tahun 2017 untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa,sehingga rangkaian kegiatan dan tugas-tugas Kodam Jaya dapat berjalan dengan baik.

Selain melakukan olahraga Golf, dalam kesempatan itu pula, Ketua Persit KCK PD Jaya beserta ibu-ibu Persit KCK PD Jaya melakukan kegiatan olahraga bersama di Kebun Raya Bogor dan mengunjungi Kebun Bunga Naga, Taman Sari, Rancamaya, Bogor.

Mayjen TNI Jaswandi menambahkan, dengan terlaksananya kegiatan-kegiatan dalam rangka HUT Kodam Jaya tahun 2017 dan kegiatan turnamen golf yang sekaligus mengakhiri rangkaian kegiatan HUT Kodam Jaya ke-68 tahun 2017, dan semoga kegiatan hari ini menjadi kenangan yang baik bagi semua keluarga besar Kodam Jaya dan seluruh pendukung hingga terlaksananya seluruh kegiatan dalam rangka HUT ke-68 Kodam Jaya.

Usai kegiatan turnamen olahraga golf, dilanjutkan pemberian doorprize kepada seluruh peserta, pendukung turnamen golf, dan Panitia HUT ke-68 Kodam Jaya/Jayakarta.

“Acara turnamen olahraga golf ini adalah sekaligus menutup rangkaian kegiatan HUT ke-68 Kodam Jaya/Jayakarta,” kata salah satu panitia Turnamen Golf.

Hadir dalam acara ini diantaranya Kasdam Jaya/Jayakarta, para pejabat Satuan jajaran Kodam Jaya, Ketua dan Pengurus Persit KCK PD Jaya. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here