Home DAERAH HUT RI Ke 71, Pasiops Dim 0419 Terus Gembleng Paskibraka Tanjab Barat

HUT RI Ke 71, Pasiops Dim 0419 Terus Gembleng Paskibraka Tanjab Barat

263
0
Foto : Perwira Seksi Operasi Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Rohandi .

Kuala Tungkal, Mediatransparancy.com – Kabupaten Tanjab Barat siap melaksanakan prosesi peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 pada 17 Agustus mendatang. ini disampaikan Perwira Seksi Operasi Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Rohandi di ruang kerjannya, Rabu (10/08) kemarin .

Rohandi mengatakan, segala sesuatu yang berkenaan dengan perayaan HUT RI ke 71 telah disiapkan. Menurut dia, tidak ada kendala berarti selama proses persiapan perayaan peringatan HUT RI ke 71 ini. “Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kendala. Semuanya sudah siap, tinggal pelaksanaan saja, “ungkapnya.

Rohandi menambahkan, pihaknya sudah berkordinasi dengan dinas terkait demi lancarnya pelaksanaan perayaan HUT Indonesia ke 71.

“Hari Selasa nanti kita akan adakan gladi resik upacara pengibaran bendera pusaka. Ini sebagai persiapan akhir sebelum pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 71 pada rabu (17/08), “terangnya.

Rohandi juga mengatakan, pihaknya bersama dengan Dinas Dispora Tanjab Barat dan Instansi terkait telah menyiapkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) untuk proses pelaksanaan upacara HUT RI nanti.

“Kita menyiapkan sekitar 35 siswa untuk menjadi pasukan Pengibar bendera pusaka (Paskibra). Mereka hasil seleksi dari sejumlah SMA di tiga belas kecamatan. Saat ini, anggota paskibraka terus melakukan latihan keterampilan baris-berbaris di bawah pembinaan anggota TNI dan kepolisian,” jelasnya.

Penulis : Lia Riyan/tjb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here