banner 728x250

HZM: Sebagai Harapan Bangsa, Pemuda Harus Menampilkan Kreativitas Dalam Hal Positif

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 ternyata banyak faktor yang bisa kita lakukan, salah satunya yakni dengan berolahraga. Untuk itu, melalui program Surya Shuttle Peduli, kami sangat tergerak dan terpanggil serta mendukung penuh upaya pemerintah dalam rangka meminimalisir pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Cirebon.

Demikian disampaikan owner Surya Shuttle, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat, H. Zaenal Mutaqin saat memberikan bantuan awal berupa 5 (lima) bola futsal kepada Badan Pengelola GOR Futsal Kelurahan Larangan yang diterima secara simbolis oleh Lurah Larangan, Dani Rahmat Permana sebagai penanggung jawab GOR Futsal yang disaksikan oleh ketua LPM dan ketua Karang Taruna “Mukti Asih” Kelurahan Larangan selaku ketua pelaksana, bertempat di lapangan GOR Futsal Kelurahan Larangan, Jalan Rinjani Raya Larangan, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Rabu (23/12/2020).

judul gambar

HZM (sapaan H. Zaenal Mutaqin) melanjutkan, “Kita tidak pernah tahu sampai kapan masa pandemi Covid-19 ini akan berakhir, tetapi seperti pepatah yang mengatakan bahwa “mencegah lebih baik daripada mengobati” menjadi suatu nasehat yang bijak saat ini,” ungkap HZM.

“Protokol kesehatan yang didengungkan pemerintah dengan melaksanakan 3M itu wajib kita laksanakan, tetapi olahraga juga merupakan faktor penting, oleh karenanya dengan berolahraga kita dapat membangkitkan jiwa sportifitas serta dapat membuat kekebalan imun bagi tubuh terhadap serangan virus,” sambungnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Lurah Larangan, Dani Rahmat Permana sangat mengapresiasi atas dukungan Surya Shuttle kepada badan pengelola GOR Futsal. “Terima kasih atas bantuan dan dukungan yang sudah dan akan diberikan Surya Shuttle kepada badan pengelola GOR Futsal Kelurahan Larangan, semoga akan menjadi manfaat tersendiri bagi kami dalam melaksanakan program kelurahan larangan, khususnya di bidang olahraga,” ujar Dani yang diaminkan oleh Ketua LPM, Yayan Ramlan dan ketua pelaksana badan pengelola GOR Futsal Kelurahan Larangan, R. Agus K. Partaadimihardja.

“Sebagai garda terdepan tentunya peran pemuda sangat dibutuhkan, tetapi harus dilakukan dalam kreativitas yang bersifat positif. Karena pemuda hari ini adalah harapan bangsa dan pemimpin masa depan, untuk itu Surya Shuttle akan mendukung penuh setiap kegiatan kepemudaan yang bersifat positif,” tutup HZM.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *