banner 728x250

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kab. Bengkalis Ikut Dalam Kegiatan Bantuan Solidaritas Palestina

judul gambar

Bengkalis, Media Transparancy.com – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) ikut serta dalam kegiatan Solidaritas Bantuan untuk Palestina. Sebagaimana yang kita ketahui pada beberapa minggu terakhir ini. Terjadi konflik perang antara Palestina dan Israel. Sehingga korban perang penduduk sipil Palestina yang terdiri dari anak-anak, perempuan serta warga civil lainnya membutuhkan makanan, obat-obatan, air minum dan fasilitas lainnya.

Oleh karena itu, Pengurus Ikatan Pencak silat Kabupaten Bengkalis mengambil inisiatif untuk mengumpulkan bantuan solidaritas untuk Palestina. Dengan menggerakkan perguruan perguruan yang berada di bawah naungan Ikatan Pencak Silat Indonesia kabupaten Bengkalis. Adapun perguruan yang hadir pada kegiatan solidaritas ini terdiri dari beberapa perguruan. Diantaranya perguruan silat Gayong Melayu, Gavan SPORT, Tapak suci, BS melati, PSHT, Himmssi-Esa, Walet Puti dan Perguruan-perguruan lainnya. (30/10/23).

judul gambar

Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh sekretaris umum Ikatan Pencak Silat Kabupaten Bengkalis Bapak Try Sutrisno.
“Saya sangat bahagia melihat antusias teman-teman perguruan dalam partisipasinya mengumpul bantuan solidaritas Palestina ungkap sekum IPSI kab. Bengkalis ”
Selain sekretaris umum Ikatan Pencak Silat Indonesia kabupaten Bengkalis turut hadir bendahara umum 2 sekaligus merangkap sebagai ketua umum pengurus kecamatan Bantan ikatan pencak silat Indonesia kecamatan Bantan Mas Putra Hidayat. Di samping itu juga turut hadir ketua umum pengurus ikatan pencak silat kecamatan Bengkalis yang kita kenal dengan om Een.

Dalam kegiatan solidaritas ini terkumpul Rp 5.7 94.000,00.
Dan besok pagi Selasa 31 Oktober 2023 akan kita serahkan bantuan solidaritas tersebut ke badan amil zakat nasional kabupaten Bengkalis agar bisa didistribusikan ke warga Palestina.
Mudah-mudahan bagi teman-teman yang berdonasi dilipatgandakan oleh Allah pahala bagi mereka, dimudahkan segala urusan serta teman-teman yang berada di Palestina senantiasa dilindungi oleh Allah SWT

Writer: MuspiandiEditor: Fitri
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *