banner 728x250

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bengkalis Kunjungi Sumbar Sebagai Tempat Try Out Menuju PORPROV Riau

  • Share

BENGKALIS, mediatransparancy.com – Team Pencak Silat Kabupaten Bengkalis, 31/9/2022 lalu berangkat menuju Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) guna mengadakan Try Out untuk persiapan menuju Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Riau.

judul gambar

Adapun lokasi atau Padepokan pertama yang dituju adalah Perguruan Tapak Suci Sumbar,dengan Dian sebagai Choachnya.

Kegiatan ini bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sawahan. Perguruan ini dikenal banyak mengeluarkan atlet-atlet yang berprestasi sampai ke kancah Nasional bahkan Internasional.

Alhamdulillah tim Kabupaten Bengkalis disambut hangat oleh tuan rumah atau yang lebih dikenal dengan “Dian Generation”.

Dan banyak pelajaran-pelajaran serta evaluasi yang bisa diambil, ungkap ketua tim Tri Sutrisno selaku sekretaris umum Pengkab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bengkalis.

Dalam kegiatan Try Out ini diikuti oleh 20 Atlet, 2 Pelatih (Coach Kholel dan Coach Yudha), 2 Pengurus IPSI (Tri Sutrisno dan Putra Hidayat), dan 1 Manager (Pendekar Asral).

Dari hasil pantauan dapat kita melihat bahwasanya kemampuan tim Bengkalis untuk mendapatkan Juara Umum di Porprov bukan merupakan hal mustahil, dengan doa yang kuat, usaha yang kuat serta Team yang solid, ungkap ketua umum IPSI Kabupaten Bengkalis Muspiandi, S.Fil.I, M, Saya saat di wawancarai media transparency (03/10/22).

Writer: ANDIEditor: Redaksi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.