banner 728x250

IKS Berkomitmen Dan Mendukung Program Pembangunan Kabupaten Lampura

  • Share

LAMPUNG UTARA | MEDIA TRANSPARANCY – Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) berkomitmen siap menjadi salah satu pilar utama dan mendukung kondusfitas pembangunan daerah di Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua IKS Edi Santoni yang akrab dengan sapaan Pused Edi pada awal media usai unjuk rasa yang di gelar oleh Aliansi Pemuda Pemudi Lampung Utara (PPLU), Selasa (15/06/2021).

Kepada awak media, Edi menyampaikan bahwa, Aman, damai serta kondusifitas daerah merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga dan masyarakat Lampung Utara. Karena pada hakekatnya kehidupan berbangsa dan bernegara di dalam semboyan Bhinneka Tunggal Ika menjadi modal dasar kita untuk menjaga kondusifitas dan kehidupan yang aman dan damai. Jangan lagi ada perbedaan satu sama lainnya, sebab kebersamaan dalam suatu ikatan yang damai merupakan wujud dukungan terhadap lajunya roda pembangunan di kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini. Baik pembangunan jangka pendek, menegah dan pembangunan jangka panjang.

judul gambar

“Kita harus selalu dapat bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga kondusifitas daerah. Tanpa kondusifitas, saya rasa akan sulit menjalankan berbagai agenda pembangunan di Lampura,” ujar Edi santoni.

Lanjut Edi, menjaga kondusifitas daerah memang tidak mudah dan selalu mendapatkan tantangan apalagi sudah setahun lebih kita dilanda pandemi covid 19. Namun saya rasa itu semua dapat diatasi jika seluruh elemen masyarakat bersatu padu, dan patuh dengan anjuran pemerintah.

Untuk itu “marilah kita bergandengan tangan bersama-sama menjaga dana mengawal pembangunan daerah kita, turunkan sedikit masing – masing ego kita
kesampingkan dulu kepentingan golongan, mari kita dahulukan kepentingan masyarakat lampung utara secara umum, prinsip itu yang harus kita pegang dan tegakkan bersama,” paparnya.

” kita malu dengan kabupaten-kabupaten pecahan dari lampung utara. Karena Kabupaten – kabupaten yang di lahirkan oleh Lampura, kini mereka maju pesat menjalankan pembangunan, sedangkan kita jauh ketinggalan dari mereka. Hari ini bertepatan dengan Momentum Hari Jadi Kabupaten Lampung Utara yang Ke – 75 berarti sudah hampir satu abad usia kabupaten Lampung Utara, untuk itu mari bersama – sama kita bergandengan tangan rapatkan barisan, satukan ide, Visi dan misi kita guna meningkatkan pembangun di Bumi Ragem Tunas Lampung yang kita cintai ini,” Tutup Edi

 

Penulis : Sis

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *