banner 728x250

IKS Santuni Anak Yatim Dan Apresiasi Pembangunan Pondok Pesantren

  • Share

LAMPUNG UTARA | MEDIA TRANSPARANCY – Berkah Ramadhan, begitu ungkapan ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Edi Santoni kepada awak media usai memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan bernah serta memberikan tali asih untuk pembangunan pondok pesantren Al-muhajirin di desa Kembang Tanjung kabupaten Lampung Utara (Lampura) Jum’at (7/5/2021).

Menurut Edi Santoni, kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021, ini merupakan agenda IKS, sebab kegiatan sosial seperti ini merupakan wujud syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah di berikan Allah SWT kepada kita. Untuk itu wajib bagi kita menyisihkan sebagian rizki untuk berbagi, karena dengan kegiatan – kegiatan positif seperti ini merupakan salah satu langkah untuk mempererat tali silaturahmi, kata Edi

judul gambar

Di tempat yang sama, anak – anak yatim di panti asuhan Bernah mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada IKS yang telah berbagi rizki, berbagi rasa memperhatikan kekurangan anak yatim di yang tinggal di panti asuhan seperti kami. ” mudah – mudah Allah SWT senantiasa melimpahkan segala nikmat dan rizki yang halal kepada IKS”. Senada di sampaikan oleh panitia pembangunan pondok pesantren Al-muhajirin desa Kembang Tanjung yang enggan namanya di publikasikan mengucapkan ribuan terima kasih kepada IKS yang telah memberikan tali asih untuk pembangunan pondok pesantren Al- Muhajirin ini, “mudah – mudahan kebaikan ini menjadi catatan amal shaleh IKS di bulan suci Ramadhan tahun ini”, ungkapnya.

Ditempat berbeda, ketua Ikatan Wartawan Online Lampung Utara (PD – IWO Lampura) Mirza mengapresiasi kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan yang di lakukan oleh IKS, ” mudah – mudahan kegiatan positif seperti ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua, dan menjadi kebaikan untuk kabupaten Lampung Utara yang kita cintai”. Lanjut Mirza, kegiatan berbagi antar sesama, terutama berbagi dengan saudara kita yang kondisi ekonomi pra sejahtera merupakan suatu langkah yang sangat baik yang patut kita dukung, baik secara pribadi maupun secara organisasi, pasalnya kegiatan ini selain turut merasakan kekurangan bagi saudara kita yang kondisi ekonomi keluarga pra sejahtera juga mampu mempererat ikatan silaturahmi , yang tentunya berdampak baik bagi kelangsungan pembangunan kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini, pungkas Mirza.

Penulis :Sis

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *