Home BERITA TERBARU Ikut Terdampak Wabah Covid-19, OP Priok Beri Bantuan Sembako Kepada Wartawan

Ikut Terdampak Wabah Covid-19, OP Priok Beri Bantuan Sembako Kepada Wartawan

251
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Dampak mewabahnya Covid-19 sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali masyarakat yang berprofesi sebagai wartawan/jurnalis.

Karena tugasnya yang mulia, tidak ada kata libur dalam pelaksanaan tugas wartawan yang tetap setia dalam memberi informasi yang terupdate kepada masyarakat setiap harinya, kendati di tengah wabah Covid-19 sekalipun seperti saat ini.

Oleh sebab itu, tidak sedikit pula pihak-pihak yang turut memberi bantuan APD maupun sembako sebagai bentuk perhatian serta kepeduliannya kepada insan pers.

Salah satu pihak yang memberi perhatian kepada wartawan adalah Kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Utama Tanjung Priok yang memberi bantuan berupa sembako kepada wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Maritim Indonesia (FORWAMI).

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kepala Kantor OP Utama Tanjung Priok, Jece Julita Piris, pada Senin (27/4/2020) bertempat di Ruang Rapat Sinergi Kantor OP Utama Tanjung Priok, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kepada para wartawan FORWAMI yang sehari-hari bertugas di Pelabuhan Tanjung Priok tersebut, Kepala Kantor OP Utama Tanjung Priok, Jece Julita Piris mengatakan wabah Covid-19 membuat keadaan saat ini cukup memprihatinkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir. Keadaan saat ini  cukup memprihatinkan, dengan adanya wabah Covid-19 semua profesi dan aspek terdampak tak terkecuali rekan wartawan. Semoga musibah ini dapat segera berakhir,” ungkap Jece.

Tidak lupa juga, Jece berharap agar para rekan wartawan tetap menjalankan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dalam menjalankan tugas peliputan.

Pada kesempatan itu, Jece juga memperkenalkan Kepala Bagian Tata Usaha, Inayatur Robbany dan Kepala Subbagian Hukum dan Humas, Gita Andreswari beserta jajarannya.

“Kami berharap sinergi dan kerjasama yang sudah terbangun baik dengan para wartawan bisa lebih ditingkatkan lagi,” ujar Kabag TU.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya yang selama ini telah menginformasikan dan mempublikasikan segala sesuatu terkait Pelabuhan Tanjung Priok khususnya OP Tanjung Priok,” tambah Gita.

Ketua FORWAMI, Ire Djafar mengungkapkan terima kasihnya atas perhatian dari Kepala OP Priok kepada wartawan yang setiap hari meliput berita di Pelabuhan Tanjung Priok.

“Saya atas nama Forwami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh OP Tanjung Priok. Kami berharap kedepannya bisa lebih meningkatkan sinergi dalam menginformasikan hal-hal yang berkaitan dengan Pelabuhan Tanjung Priok,” pungkasnya.

 

Penulis: MT1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here