Home BOLA Imbang Tanpa Gol, Mancity Berat Melangkah ke Bernabeu Leg Kedua

Imbang Tanpa Gol, Mancity Berat Melangkah ke Bernabeu Leg Kedua

211
0
Foto : De Bruyne / Manchester City

Manchester, Mediatransparancy.com – Duel leg pertama babak semi-final Liga Champions musim ini yang mempertemukan Manchester City dan Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB berkesudahan dengan hasil imbang tanpa gol.

Kedudukan sama kuat ini membuat The Citizens maupun Los Blancos dalam posisi yang memiliki peluang sama besarnya untuk melaju ke partai puncak, dengan catatan harus memaksimalkan drama leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu pekan depan.

Tampil tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo yang sama sekali tak masuk ke dalam susunan skuat yang berlaga, Real Madrid langsung berusaha menekan sejak menit pertama, mendominasi serangan dalam 15 menit pertama dengan pergerakan cepat Gareth Bale yang bertugas menyisir sektor kanan lini depan timnya.

Pertandingan tidak terlalu ngotot karena masing-masing kubu menerapkan strategi bertahan untuk tidak kebobolan. Sepanjang babak pertama Madrid hanya bisa menembakkan ke gawang cukup 2x saja sedangkan mancity cukup banyak walaupun tidak maksimal.

Babak kedua cukup terbuka untuk sama-sama menyerang tapi ada satu peluang yang seharusnya berbuah gol, kala┬ápada menit 54″ tembakan Ramos di depan gawang masih bisa diblok Joe Hart dan sampai akhir pertandingan tetap membagi angka kamata.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here