Home NASIONAL Internasional Kuningan 10K, Djarot Ajak Warga Gelorakan Olah Raga

Internasional Kuningan 10K, Djarot Ajak Warga Gelorakan Olah Raga

256
0
Foto : Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat , Internasional 10 K start di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

Jakarta, Mediatransparancy.com – Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengaku senang dengan adanya Jakarta Internasional 10 kilometer yang diselenggarakan dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke 489 yang start di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

Terlebih, tahun ini acara yang rutin digelar setiap tahun ini, namun tahun ini untuk pertama kali digelar lomba lari keluarga 1,6 kilometer yang diikuti anak didampingi orangtua.

“Kami senang disamping Jakarta Internasional 10 Kilometer ada juga family fun run dan jarak yang diberikan cukup singkat 1,6 kilometer,” kata Djarot di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

Ia menambahkan, dengan lomba lari ini bisa menumbuhkan semangat masyarakat untuk rutin melakukan olahraga, terlebih jika hari libur, sebab dengan bergerak sangat baik untuk tubuh dan kesehatan.

“Saya harap warga Jakarta agar berlari dan bergerak, karena dengan bergerak dia akan sehat dan hari libur harus olahraga,” tandasnya.

Penulis : Chris Muryat/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here