Home Berita Terbaru IPC Berbagi Qurban, 23 Ekor Sapi Diberikan Bagi Masyarakat Panjang

IPC Berbagi Qurban, 23 Ekor Sapi Diberikan Bagi Masyarakat Panjang

71
0

BANDAR LAMPUNG, MEDIATRANSPARANCY.COM – IPC atau Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang salurkan sapi kurban sebanyak 23 ekor yang akan diberikan kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Kegiatan penyaluran sapi kurban rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh jajaran IPC Group melalui program IPC Berbagi Qurban.

Sapi kurban diserahkan secara simbolis oleh GM Pelabuhan Panjang, Drajat Sulistyo kepada Camat Panjang, Bagus Harisma Pramado selaku pemerintah setempat.

“Kami sangat konsen dalam kegiatan-kegiatan sosial, salah satunya kegiatan perusahaan untuk berkurban. Ini juga sebagai media kami agar lebih dekat dengan masyarakat sekitar,” ungkap General Manager Pelabuhan Panjang, Drajat Sulistyo kepada mediatransparancy.com, Selasa (13/8/2019), di halaman belakang Kantor IPC Panjang yang dipusatkan sebagai lokasi pemotongan 23 sapi kurban.

Drajat menyampaikan, tahun ini sapi kurban ditambah 2 ekor, sebelumnya berjumlah 21 ekor. Pihaknya juga tetap konsen dan solid agar bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar melalui kegiatan-kegiatan positif.

“Semoga pelaksanaan kegiatan semacam ini dapat kami laksanakan terus serta dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sebagai salah satu gerbang ekonomi, sambung Drajat, pihaknya mengharapkan dukungan dari pemerintah provinsi hingga pemerintah setempat dan para stakeholder, agar dapat eksis dalam meningkatkan perekonomian daerah Provinsi Bandar Lampung secara keseluruhan.

Camat Panjang, Bagus Harisma Pramado mengucapkan terimakasih kepada panitia dan jajaran Pelabuhan Panjang atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Panjang khususnya yang berada di sekitar perusahaan.

“Semoga bisa mendapatkan tanggapan yang baik dari masyarakat dan semoga bermanfaat bagi warga setempat,” ujar Bagus.

Bagus juga mengatakan selayaknya kegiatan berkurban bukan hanya Pelindo II, namun bisa diikuti oleh perusahaan lain se-Kecamatan Panjang dan dirasakan oleh masyarakat.

PENULIS : MT1
alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here