banner 728x250

IPSI Pelalawan persiapan pelantikan sekaligus kejuaraan Bupati pelalawan Open I Desember Mendatang.

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY, PELALAWAN – Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Kabupaten Pelalawan akan melaksanakan pelantikan dan kejuaraan Bupati Pelalawan Open I di Gedung Olah Raga ( GOR ) Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci pada Desember mendatang.

Kurang lebih 3 bulan setelah pengurus IPSI Kabupaten Pelalawan menerima Surat Keputusan ( SK ) dari Pengurus Daerah Provinsi yang dikeluarkan pada 17 Agustus 2021 dengan Nomor : Skep-05/IPSI-R/VII/2021, kini Pengkab IPSI Pelalawan tengah mempersiapkan peserta Atlitnya Menuju KEJURPROV dan PorPROV pada Tahun 2022 nanti, melalui Bupati Pelalawan Open I.

judul gambar

Pada Event Bupati Pelalawan Open I ini, IPSI Pelalawan melaksanakan pertandingan terbuka bagi seluruh Kabupaten dan Provinsi lainya, Guna untuk melatih mental dan menguji keahlian para peserta Atlit khususnya dari Kabupaten Pelalawan.

Saat dikonfirmasi Ketua IPSI Kabupaten Pelalawan Rabu (24/12/21). Hendri Jerman mengatakan, “ya, kegiatan Bupati Pelalawan Open I ini kita selenggarakan untuk menjaring para Atlit khususnya di Kabupaten Pelalawan, disamping untuk menjaring Atlit, peserta Atlit kita mendapat pengalaman karena Event ini terbuka, untuk melatih Jam terbang mereka, dari hasil Event ini kita bisa menentukan yang mana akan harus kita bina untuk menuju Kejurprov dan PorProv 2022 nanti,” katanya.

Dalam hal ini IPSI Pelalawan mengadakan pertandingan pada tingkat usia Dini, PraRemaja, Remaja dan Dewasa. Dan pendaftran sudah kita buka dari minggu kemaren.

” Alhamdulilah hingga saat ini registrasi peserta terus berjalan dan akan memenuhi kuota dari semua perguruan yang bernaung di bawah naungan IPSI,” ujar Jerman.

Selain kegiatan pertandingan, IPSI Pelalawan mengadakan Penataran Wasit Juri dan Penataran Pelatih, dan kita minta dari setiap perguruan yang ada di Kabupaten Pelalawan agar segera mengirim dan melaporkan pesertanya yang akan diturunkan kepada Panitia Pelaksana yang sudah dibentuk.

“Kegiatan pertandingan dan Penataran Ini kita laksanakan sekaligus pelantikan Pengurus IPSI Pelalawan Priode 2021- 2025,” tambahnya.

“Dalam Kegiatan ini kami pengurus IPSI Pelalawan menghimbau kepada seluruh perguruan yang ada di Kabupaten Pelalawan agar dapat mendukung serta mensukseskan kegiatan ini. Begitu pula dari pihak Intsansi terkait serta perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk memberikan supportnya agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tutup Jerman.

REPORTER : FITRI IRIANTI.
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *