Home BOLA Irfan Bachdim Buka Rahasia, Mengapa Penampilannya Membara di Timnas Indonesia

Irfan Bachdim Buka Rahasia, Mengapa Penampilannya Membara di Timnas Indonesia

319
0
Foto : Pemain Naturalisasi, Irfan Bachdim di Timnas Indonesia.

Jakarta, Mediatransparancy.com – Pemain Naturalisasi Belanda Irfan Bachdim membuktikan kepada Timnas Indonesia akan keberadaan sebagai pemain yang sangat diperhitungkan untuk mengangkat sepak bola tanah air, Irfan dalam laga persahabatan melawan Malaysia mencetak satu gol untuk Timnas yang berakhir 3-0.

Tim nasional Indonesia mencukur Malaysia dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Selasa malam, 6 September 2016.

Irfan dalam penampilannya sangat energik dan bisa bertandem dengan Boaz Solossa sehingga Timnas Indonesia sangat menjajikan untuk kedepan mengahadapi piala asia AFF.

Menurut pemain naturalisasi ini, ada beberapa hal yang membuatnya mampu tampil bagus dalam pertandingan tersebut. “Dukungan suporter sangat luar biasa,” katanya saat ditemui di Hotel Alana, Rabu, 7 September 2016.

Gegap gempita dukungan suporter, ucap dia, sudah dibayangkan sejak sebelum tiba di Solo. “Biasanya, atraksi suporter di Solo selalu seru,” ucapnya.

Dia mengaku semangatnya tersulut oleh lagu-lagu dan tarian para suporter. Selain itu, pertandingan persahabatan tersebut disaksikan keluarganya. “Ayah dan Ibu datang dari Belanda dan ikut duduk menyaksikan dari tribun,” tuturnya.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here