Home BERITA TERBARU IRSYAD KETUA FORUM RT/ RW DKI JAKARTA : KITA KAWAL DAN JAGA...

IRSYAD KETUA FORUM RT/ RW DKI JAKARTA : KITA KAWAL DAN JAGA PROGRAM ANIS – SANDI.

482
0
H. Muhammad Irsyad Ketua Forum RT/RW DKI Jakarta saat menyampaikan sambutan.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Walikota Jakarta Utara , Husein Murod hadir diacara Silahturahmi dan  pengukuhan  Pengurus Forum RT/ RW,  se-Jakarta Utara di Aula Auditorium GRJU, Jalan Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung Priok , Sabtu  (27/1/2018) siang.

Dalam silahturahmi itu, Husein mengajak seluruh elemen untuk bersama – sama membantu dan mengawal semua program yang dijalankan oleh Gubernur Anis Baswedan dan wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Dalam sambutannya, Husien Murod memberikan apresiasi atas terselenggaranya pertemuan  silaturahmi sekaligus pengukuhan pengurus baru Forum RT/RW se Jakarta Utara.

Husein Murod, M. Taufik saat menghadiri acara silahturahmi dan pengukuhan Forum RT/RW Kota Jakarta Utara

“Saya Pribadi dan seluruh Jajaran Pemkot Jakut merasa sangat terhormat. Ini adalah bentuk kerjasama yang baik dan terarah serta sejalan dari gubernur hingga para ketua RW dan RT. kalau semuanya bersatu padu insya Allah pembangunan Jakarta Utara lancar, aman dan nyaman,” ujar Husein dihadapan para pengurus Forum RT/RW dan tamu undangan.

Husein mengajak warga Jakarta Utara menjadi motor persatuan dan kebhinekaan di Ibukota.

“Jadi, kita satukan visi, merapatkan barisan dalam membangun Jakarta bersama – sama.Pasalnya Jakarta Utara merupakan pintu gerbang dan jendela ekonomi pembangunan di Ibukota. ,” tegas Husein di GRJU jalan Yos Sudarso, Kebon Bawang.

Sementara, Ketua Forum RT dan RW  DKI Jakarta , Muhammad Irsyad, mengucapkan terima kasih atas kepada para pengurus Forum RT/Rw Jakarta Utara yang hadir pada siang wabil khusus kepada bapak walikota Jakarta Utara Husein Murod, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M.Taufik , Ketua Forum RT/RW Jakarta Utara , Suaeb.SH.

Irsyad, mengajak seluruh para pengurus Forum dan ketua RT/Rw untuk menunjulkan sikap yang santun dan bersinergi dengan walikota, camat dan lurah . Untuk bersama mengawal program gubernur terpilih Anis – Sandi dalam  membangun Jakarta jangan sampai terkotak kotak dan kita bangun Jakarta bersama sama.

“Maka dari itu mari kita kawal dan jaga pembangun Jakarta lebih maju lagi. Saya memohon kepada para pengurus atau anggota forum RT/RW  harus tetap santun selalu berkomunikasi antara sesama pengurus di wilayahnya jaga kebersaman antara yang satu dan lainya ” Tegas Irsyad, yang disambut dengan tepuk tangan oleh para pengurus RT/RW se Jakarta Utara di dalam GRJU Tanjung Priok.

Pada kesempatan itu Irsyad mengajak seluruh pengurus Forum RT/RW Jakarta Utara  untuk tetap menjaga situasi damai, suasana mengayomi dan menjaga semua program Oke Oce serta program unggulan Anis -Sandi.

Jurnalis: Bs/Akmal

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here