banner 728x250

Isu Bungkam Dengan Laptop, Sekjen AWAI : Jangan Asal Goreng Berita

  • Share

Aceh Timur, MEDIATRANSPARANCY – Sekjen Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) , Andi Juanda, membantah pemberian Alat Kerja (Laptop) dari Perusahaan PT. Medco E&P Malaka, untuk tutup mulut, atau tidak mempublikasikan yang berkaitan dengan perusahaan, yang mana seperti di beritakan di beberapa media online.

“Tidak ada penyuapan atau pembekaman terhadap kami khusus nya Organisasi AWAI. Memang kami diberikan alat kerja oleh beberapa orang yang membidangi kehumasan di PT. Medco E&P Malaka, Saat pertemuan silahturahmi antara organisasi AWAI dengan bagian humas perusahaan beberapa bulan lalu.”

judul gambar

Saya apresiasi pertemuan itu, dikarnakan untuk kami (AWAI) dapat mempermudah informasi yang menjadi kendala di saat terjadinya musibah seperti terjadi nya bau gas di saat pembersihan sumur gas yang terletak di desa Alue Siwah kecamatan Nurulsalam Aceh Timur, beberapa waktu lalu. kami memberi kritikan untuk perusahaan agar pengoperasian jagan sampai terjadi yang tidak diinginkan, dikarnakan sanggat berbahaya untuk masyarakat di sekitaran / ring 1 di kawasan Perusahaan PT. Medco E&P Malaka beroperasi ,ucap Andi. Idi, Minggu (4 Juli 2021).

Terkait pemberian alat kerja yang di Terima oleh organisasi, itu buah tangan saat pertemuan silaturahmi kami (AWAI) dengan bagian kehumasan yang hendak kembali ke pulau Jawa.

Jagan asal goreng berita, kita mempulikasi informasi berita Jangan salah fakta beri informasi kepada masyarakat maupun yang bersangkutan sesuai jagan di hanggap (HOAK), jika tidak mendapat sumber berita, lakukan INVESTIGASI atau pendekatan, kami (AWAI) selalu Mengkritik untuk membagun, jangan sampai ada yang di rugikan, Daerah tenang Masyarakat Senang.”tutup Andi Juanda Dengan Tegas. (Ami)

 

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *