Home Daerah IWO Lampura Audiensi Bersama Plt Bupati

IWO Lampura Audiensi Bersama Plt Bupati

136
0

LAMPUNG UTARA, MEDIA TRANSPARANSI  – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) audiensi bersama Hi. Budi Utomo., SE., MM. selaku pelaksana tugas (PLT) bupati kabupaten lokal. Kamis (28/11/2019).

Saat audiensi digelarnya akan menghadiri acara HUT IWO Lampura yang ke-7 Tahun, serta mengundang pemerintah daerah untuk mempererat hubungan kemitraan dan silaturahmi.

Ketua IWO Lampura Khoiril Syarif., SE. Terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini PLT Bupati Hai. Budi Utomo yang telah melayani tiba dan menerima audiensi PD IWO.

“Saya ucapkan terima kasih yang telah diajukan kepada pak PLT Bupati Budi Utomo, semoga jalinan silaturahmi dan kemitraan antara IWO dan pemerintah daerah selalu terjalin dengan baik,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Irhamudin. SH., MH., Selaku dewan kehormatan PD IWO Lampura menyetujui bahwa IWO Lampura meminta dan mengundang PLT Bupati untuk bergabung menjadi dewan pembina di organisasi advokat siber tersebut.

“Selain memperat silaturahmi, kami juga mengundang pak PLT Bupati untuk bergabung menjadi dewan pembina di organisasi IWO, dengan harapan agar kemitraan dalam membangun kabupaten ini menjadi semakin baik,” ungkap irham.

Di tempat yang sama, Mirza selaku sekretaris IWO Lampura menuturkan, agar pemerintah daerah lebih memperhatikan lagi rekan-rekan pewarta yang ada di kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung ini.

“Saya harap pemerintah paham dan lebih memperhatikan lagi rekan rekan di daerah tanpa ada tebang pilih,” pungkasnya.

Sementara itu, PLT Bupati Budi Utomo menyambut baik kedatangan pengurus dan anggota IWO. Dia mendukung program penuh IWO Lampura, dia juga siap menjadi dewan pembina di PD IWO.

“Saya mendukung penuh program rekan-rekan IWO, nanti saya akan meminta regulasinya, jika tidak berbenturan dengan aturan saya siap menjadi dewan pembina IWO,” tuturnya.

Penulis : Sis

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here