Home NASIONAL Jadwal Penerbangan Nam Air Molor, Masyarakat Bungo Kecewa

Jadwal Penerbangan Nam Air Molor, Masyarakat Bungo Kecewa

276
0
Foto : iLustrasi Maskapai Penerbangan NAM AIR.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Maskapai Nam Air yang dijadwal kan penerbangannya pada 2 juni 2016 lalu tampaknya kembali molor pasalnya hingga Selasa(7/6/16) siang pantauan mediatranparancy.com dilapangan belum ada aktivitas yang bearti dibandara Muara Bungo tersebut .

Diwaktu yang sama Bupati Bungo H. Sudirman Zaini SH.MH bersama asisten II Budi Hartono dan Kepala Bandara Partahiat melakukan peninjauan ke Bandara Muara Bungo guna mengecek persiapan Bandara dalam menyambut Maskapai Nam Air tersebut.

Dikonfirmasi sejumlah awak media Bupati Bungo H. Sudirman Zaini prihal tersebut mengatakan bahwa jadwal penerbangannya belum bisa diketahui , pasalnya saat ini pemerintah masih menunggu izin penerbangan dari Dirjen Perhungungan Republik Indonesia .

“ Ya jadwal nya belum diketahui , masih menunggu peroses izin dari Dirjen Perhubungan RI “ ujar suami Hj. Enny Wardhani Sudirman Zaini.
Namun denngan demikian dirinya dan intansi terkait intens melakukan pertemuan dengan Dirjen Perhubungan.

“ Baru-baru ini saya sudah ke Jakarta ketemu Dirjen Perhubungan , minta proses izin cepat selesai” katanya.

Saat ditanyai kapan mendaratnya di Maskapai tersebut di bandara Muara Bungo , Sudirman cuma tersenyum ‘ ya kita tunggu saja lah , maunya sich hari ini ‘ ujarnya sambil berlalu.

Penulis : Riana Kamesya / Almen. M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here