banner 728x250

Jajaran Sat Reskrim Polres Cirebon Kota Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor Bersenjata Air Soft Gun

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Setelah sebelumnya sempat terjadi kejar-kejaran, akhirnya para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil dibekuk tim Sat Reskrim Polres Cirebon Kota saat melakukan perjalanan dari Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kasatreskrim Polres Cirebon Kota, AKP I Putu Hasti Hermawan yang didampingi Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, saat menggelar konferensi pers yang di gelar di halaman Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran No. 5 Kota Cirebon, Senin (12/4/2021).

judul gambar

Kejahatan pelaku sebelumnya diungkap Polsek Kedawung, lanjut AKP I Putu, dan dari informasi yang didapat informan, pelaku akhirnya ditangkap ketika mereka akan beraksi.

Dari penangkapan tersebut berhasil diamankan barang bukti satu unit kendaraan bermotor, kunci leter T, anak kunci dan pistol jenis air soft gun yang digunakan untuk menakut-nakuti korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pelaku kini mendekam di sel tahanan Mapolres Cirebon Kota. “Atas perbuatannya para pelaku dikenakan pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara,” tegas Kasat Reskrim.

Penulis: Yudi

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *