Home DAERAH Jalan Sulit Di Tempuh Mobil Pemadam, 2 Rumah Hangus Terbakar

Jalan Sulit Di Tempuh Mobil Pemadam, 2 Rumah Hangus Terbakar

287
0
Foto : 2 rumah di wilayah Desa Baru Pusat Jalo di Kecamatan Muko-Muko Bathi Jalo pada Jumat (22/04/2016) lalu hangus terbakar

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Akibat arus pendek dan menyebabkan konseliting listrik, 2 rumah di wilayah Desa Baru Pusat Jalo di Kecamatan Muko-Muko Bathi Jalo pada Jumat (22/04/2016) lalu hangus terbakar.

Bahwa di ketahui 2 rumah yang hangus terbakar adalah milik bapak H.M Taher salah satu tokoh masyarakat yang usianya sudah 100 tahun dan yang satu lagi milik Rahman (50).

Foto : Kepala UPTB Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo Arpan Tuyani
Foto : Kepala UPTB Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo Arpan Tuyani

Menurut keterangan Kepala UPTB Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo Arpan Tuyani yang di jumpai di lokasi kebakaran oleh Mediatransparancy.com mengatakan “kebakaran tersebut di duga adanya arus pendek atau konseleting listrik”.

“Akibat akses jalan yang sulit ditempuh sehingga para petugas pemadam kebakaran kami menjadi terlambat untuk tiba ke lokasi sehingga menghanguskan 2 rumah milik warga”, ujar Arpan kepada Mediatransparancy.com.

Dalam kebakaran yang menghanguskan 2 rumah warga tersebut tidak menimbulkan korban luka-luka maupun korban jiwa, hingga berita ini diturunkan kerugian dalam musibah kebakaran tersebut belum dapat diketahui.

Selain itu juga masyarakat Desa Baru Pusat Jalo berharap kepada Bupati Bungo agar segera memberikan tambahan armada pada petugas Pemadam Kebakaran dan juga adanya perbaikan jalan agar jika ada musibah para petugas tidak mengalami kesulitan.

Penulis : Kurnia/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here