Home DAERAH Jaro Ade : Walikota Bekasi Jangan Provokasi Warga Dengan Statmen

Jaro Ade : Walikota Bekasi Jangan Provokasi Warga Dengan Statmen

355
0
Foto ; Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Jaro Ruhandi .

Bogor, Mediatransparancy.com – Tuntutan warga Vila Nusa Indah I dan II Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, yang menginginkan pindah administratif ke Pemkot Bekasi, juga menjadi perhatian serius DPRD Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Jaro Ruhandi meminta, agar walikota Bekasi Rahmat Efendi, dapat memberikan statmen yang menyejukan bukan malah memprovokasi warga.”

“Kami meminta walikota Bekasi jangan memprovokasi dengan statmen seolah-olah pemerintahannya siap menerima aspirasi warga. Karena secara etika kita saling menghormati, dan beliau juga teman saya,” kata Ade Ruhandi kepada sejumlah wartawan dikantornya, Selasa (24/05/2016).

Ia pun meminta, kepada masyarakat Vila Nusa Indah I dan II untuk tenang dan bersabar, dan kepada Pemkab Bogor untuk segera melakukan langkah-langkah yang semestinya dilakukan.

“Pemerintah Kabupaten Bogor harus segera tanggap dan melakukan langkah terbaik agar masyarakat menjadi nyaman,”paparnya Ade menambahkan, dirinya selaku Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan juga sekaligus sebagai ketua Badan Anggaran, pihaknya siap mengalokasikan anggaran untuk perbaikan infrastruktur di Bojongkulur.

“Kalau itu kepentingan anggaran, saya selaku ketua Badan Anggaran, saya siap mengalokasikan anggaran, uang Kabupaten Bogor banyak, tapi namanya musibah kami kan tidak menduga,” imbuhnya.

Penulis : Edi Sumardi/Gustian.
Editor : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here