banner 728x250

Jelang Pilkada Keluarga Vantas Gelar Doa Bersama

  • Share
Foto: Keluarga besar "Vantas" Vandiko -Martua Sitanggang melakukan ibadah syukur bersama team pemenangan serta masyarakat kabupaten Samosir.

KAB SAMOSIR, MEDIA TRANSPARANCY – Keluarga besar “Vantas” Vandiko – Martua Jargon Urut Dua (2) lakukan Doa bersama dengan Tim Relawan dalam rangka menyambut Perhelatan Pilkada Damai pada Tanggal 9 Desember 2020 yang sudah diambang pintu.

Disini Mereka dan tidak lupa menyapa dengan rendah hati mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2021 terlebih untuk masyarakat Samosir yang berada di 128 Desa Enam(6) kelurahan dari sembilan(9) Kecamatan.

judul gambar

Adapun kegiatan Doa bersama dilakukan dengan membawa Thema yang dikutif dari Alkitab Yohannes 17:21,  “Bersama Tuhan Kita bisa dengan Sub Thema dengan Bergandeng Tangan pasti Terujud Perubahan Samosir yang lebih baik.

Ibadah Okumene ini dilaksanakan Sabtu (5/12) diareal Hotel Vandiko Sialaguan Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir yang dihadiri para Tim hingga simpatisan dari berbagai pelosok desa yang ada didaerah itu.

Pendeta Juten Gultom yang membawakan khotbah Yohannes ayat 17:21 mengatakan bahwa Indahnya sebuah kebersamaan merupakan sebuah Doa Tuhan Yesus kepada Orang percaya.

Disini Tuhan mendoakan kita dalam menjalin kesatuan untuk untuk bersekutu dengan dengan dia, karena melalui persatuan ini akan membawa perubahan yang hakiki.

Contohnya seperti ikan Teri Kecil yang ada dilautan bila mereka bersatu dan menyatu dapat menenggelamkan sebuah kapal besar dilautan.

Sama halnya Pohon Kayu yang ada dihutan Tumbuh bersama pasti kuat menahan tanah karena akar mereka saling mengikat menahan tanah, dan bila ditebangi dipastikan akan mengalami banjir bandang.

Jadi bila kita bersatu dipastikan mampu menaklukkan apa saja, coba kita lihat betapa indahnya pelangi dipandang mata karena saling merangkul walau beda warna.

Tuhan Yesus juga berdoa dan mengatakan kepada Allah, “Biarlah mereka bersatu dengan kita biar dunia mengetahui kita, ini”.pungkasnya

Senada Tim Pemenangan Pahala Tua Simbolon, mengharap kepada seluruh masyarakat samosir agar tetap setia jangan oleng tetaplah ditengan jangan kekanan jangan kekiri demi mewujudkan perubahan samosir yang lebih baik.

Karena kita semua dibersatukan dengan warna warni, akan tetapi dibersatukan hati yang menginginkan Perubahan untuk samosir yang lebih maju.

Disini tidak luput juga Penasehat Tim Vantas Mangindar Simbolon, menyampaikan dan rasa harunya melihat kepada seluruh Tim dan sekaligus pengabdian pasangan Vandiko Gultom Dan Saudara Martua Sitanggang untuk samosir, saya percaya bahwa kehadiran pasangan vantas hanya membawa perubahan bukan mencari harta lagi, disini marilah kita akhiri tugas kita sampai akhir ditanggal 9 Desember 2020 serta kawal dan jangan terlana, ujarnya mengakhiri.

Penulis: Hatoguan Sitanggang.
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *