Home DAERAH Jelang Ramadhan, Puluhan Mini Market Akan Di Sidak

Jelang Ramadhan, Puluhan Mini Market Akan Di Sidak

216
0
Foto : ILustrasi Mini Market

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Memasuki bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal menghitung hari, Anggota DPR RI komisi IX DPR RI akan menggelar infeksi mendadak (sidak) di seluruh mini market yang tersebar di kabupaten Bungo.

Sidak tersebut dilaksanakan guna mengecek barang dan produk yang sudah habis masa berlakunya (kadaluarsa), baik makanan maupun minuman yang di jual sejumlah mini market di wilayah Kabupaten Bungo.

Hal ini dituturkan oleh salah satu Anggota DPR RI komisi IX Dapil Jambi Drs.H.Zulfikar Ahcmad pada 26 Mei 2016 di Lobi semagi hotel kamis siang yang didamping Bupati Bungo H.Sudirman Zaini SH.MH.

ZA menerangkan dalam sidak tersebut akan bekerja sama dengan pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Bungo dan Balai pom kesehatan Propinsi Jambi.

“Rencananya memang dibenarkan bahwa pihak kami akan bekerja sama dengan Pemda dan balai pom untuk melakukan sidak di beberapa mini market yang beroperasi dikabupaten Bungo dan Insaallah akan dilaksanakan dalam waktu dekat, mengingatkan sebentar lagi bulan puasa,” terang ZA.

Tak hanya itu , sebagai anggota komisi IX yang membidangi kesehatan ZA juga mengingatkan kepada masyarakat kabupaten bungo untuk jeli dan selective dalam memilih barang apalagi saat ini banyak promo yang ditawarkan oleh mini market yang masa berlaku nya akan habis .

“Ya saya minta masyarakat harus jeli dan selektiflah, jangan mudah tergiur dengan promo-promo yang ditawarkan mini market , itu hanya modus untuk menghabiskan barangnya yang sebentar lagi akan habis masa berlaku atau kadaluarsa kemudian harus dilihat juga lebel barang tersebut, jangan asal beli,” tutupnya.

‪Penulis : Riana kamesya / Almen.M
Editor    : Dian Kristiana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here