Home BOLA Jorgen Klopp Tak Sabar Hadapi Liga Inggris 2016/17

Jorgen Klopp Tak Sabar Hadapi Liga Inggris 2016/17

213
0
Foto : Jurgen Klopp, Pelatih The Red Liverpool.

Liverpool, Mediatransparancy.com – Liga Inggris sebentar lagi segera bergulir, masing klub peserta sudah siap-siap untuk memantapkan pemain serta pelatih menyongsong perhelatan liga paling populer di jagad ini.

Liverpool bersaing dengan klub seperti MU, Arsenal, Chelsea serta Mancity untuk menjadi yang terdepan serta manjadi champions di daratan Ratu Elisabeth, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan rasa antusiasnya menghadapi kompetisi Liga Primer Inggris 2016/17 dengan skuat barunya.

Dengan Georginio Wijnaldum masuk ke tim, Klopp sudah sukses mendatangkan enam pemain ke Liverpool. Lima pemain yang lebih dulu bergabung adalah Loris Karius, Joel Matip, Sadio Mane, Ragnar Klavan dan Alex Manninger.

Dengan pemain yang sudah lebih dulu berada di tim, Klopp optimistis dengan kondisi skuatnya dan anntusias menghadapi kompetisi musim ini.

“Tentunya saya antusias,” ungkap pelatih asal Jerman tersebut.

“Tapi saya pikir tim lainnya juga berada di tempat yang kurang lebih sama dan telah melakukan transfer yang mereka inginkan dan mereka juga puas dengan tim yang mereka miliki,” kata Klopp, Minggu (24/7).

“Hanya itu masalah yang saya miliki,” lanjutnya.

“Tapi saya cukup antusias mengenai situasi kami. Kami akan siap menghadapi musim ini, 100 persen. Kami tak sabar bisa segera menjalaninya.”

“Kami akan berlomba mendapatkan apa pun dan akan menantang siapa pun, itu rencananya. Kami akan menggunakan waktu ini untuk berlatih dan kami akan berusaha membangun tim yang sebenarnya. Setiap pemain penting untuk ini,” tandasnya.

Penulis : Chris Muryat/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here