banner 728x250

Jumat Berkah, Kapolres Cirebon Kota Berbagi Beras untuk Kaum Dhuafa

  • Share

TRANSPARANCY – Memberi tidak akan menjadi miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan semesta alam sudah menentukan takdirnya untuk umat manusia ciptaanNya. Hal inilah yang menjadi prioritas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, pria kelahiran Pasuruan Jawa Timur, yang pada hari ini melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan disela-sela pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2021 dan pelaksanaan penyekatan di Pos Pam Kalijaga dan Pos Pam Ciperna sebelum pelaksanaan sholat Jumat berjamaah.

judul gambar

Selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota didampingi oleh Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Narkoba dan anggota Humas Polres Cirebon Kota.

“Manfaat sedekah bukan hanya dapat meringankan beban bagi yang menerimanya, melainkan juga bermanfaat bagi kelangsungan hidup yang memberinya. Allah sangat memuliakan orang-orang yang bersedekah bahkan menjanjikan dan menyediakan balasan yang sangat besar,” ucap Kapolres.

Giat ini, lanjut AKBP Imron, inshaAllah secara rutin dan berkelanjutan akan terus dilaksanakan selama saya menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota. “Semua ini terjadi atas ijin Allah SWT. Kegiatan yang bertajug Jumat Berkah ini kita mencoba untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menambahkan, “Kegiatan dilaksanakan di Alun-alun Kasepuhan Kota Cirebon dengan sasaran penerima masyarakat sekitar Kota Cirebon (pemulung, mamang becak, supir angkot dan para tunawisma). Dengan jumlah 200 bungkus beras berisi 10 kg,” ujarnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *