banner 728x250

Jumat Berkah, Surya Shuttle Berbagi Nasi Kotak, Al Qur’an dan Buku Iqro

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap hari Jumat, kali ini Surya Shuttle menggelar kegiatan “Jumat Berkah Indahnya Berbagi” di Masjid Al-Furqon RW. 07 Mulya Asih Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Sebanyak 150 nasi kotak dibagikan kepada jamaah usai melaksanakan sholat Jumat, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian mushaf Al Qur’an dan buku Iqro kepada pengurus Masjid Al-Furqon yang diterima secara simbolis oleh Imam Masjid, Ustad Mulyono, Jumat (25/12/2020).

judul gambar

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Surya Shuttle peduli yang kami lakukan secara rutin setiap hari Jumat. Kali ini bertempat di Masjid Al-Furqon RW. 07 Mulya Asih Kelurahan Larangan,” ujar owner Surya Shuttle, H. Zaenal Mutaqin.

HZM (sapaan H. Zaenal Mutaqin) merasa bersyukur dapat berbagi di hari Jumat. “Hari Jumat adalah hari yang paling utama di hari-hari yang lain, di hari ini Rasulullah meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk salah satunya adalah bersedekah,” ujarnya.

Alhamdulillah pada kegiatan kali ini, lanjut HZM, Surya Shuttle juga berbagi mushaf Al Qur’an dan buku Iqro. “Dengan harapan semoga dapat terciptanya generasi yang cinta dan paham tentang Qur’an,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW. 07 Mulya Asih Kelurahan Larangan, Sarmeiiriadi yang didampingi Ketua LPM Kelurahan Larangan, Yayan Ramlan dan pengurus masjid sangat berterima kasih telah mendapat kesempatan atas kunjungan Surya Shuttle. “Alhamdulillah kami sangat senang. Semoga Surya Shuttle mendapatkan berkah, dan apa yang sudah diberikan ini menjadi manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi para jamaah masjid Al-Furqon,” ujarnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *