banner 728x250

Jumlah Penumpang Terus Meningkat, Surya Shuttle Gelar Acara Syukuran

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Bisnis transportasi sepertinya masih menjadi salah satu unggulan walau di masa pandemi seperti sekarang ini. Hal itu terlihat ketika PT. Surya Putra Grage yang mewadahi Surya Shuttle, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi angkutan darat untuk penumpang dengan tujuan Cirebon – Bandung PP via Tol Cipali menggelar acara syukuran yang bertempat di kantor pusat Surya Shuttle, Jl. Evakuasi No. 16 Kesambi, Kota Cirebon, Minggu (28/2/2021).

“Alhamdulillah atas rahmat dan ridho Allah SWT, kesabaran serta kerja keras tim selama ini di dalam melayani dan memberikan kenyamanan bagi para penumpang dengan baik, sehingga dapat membuahkan hasil bagi kami. Ini terlihat dari meningkatnya jumlah penumpang setiap harinya,” ujar Owner Surya Shuttle, H. Zaenal Muttaqin (HZM).

judul gambar

HZM menambahkan, kami selalu percaya bahwa kerja keras akan membuahkan hasil maksimal. “Apalagi Surya Shuttle mempunyai semboyan On Time Or Free (tepat waktu atau gratis), dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, sehingga ketepatan waktu dan kenyamanan bagi para penumpang di dalam perjalanan selalu menjadi skala prioritas yang utama bagi kami,” tegasnya.

Ditemui di lokasi, Wahyu, salah satu pengguna jasa Surya Shuttle yang akan menuju Bandung mengatakan,” Ini perjalanan saya kali keempat dengan tujuan Cirebon – Bandung dan sebaliknya. Awalnya saya nggak percaya, dalam hati saya bertanya, “apa benar ke Bandung itu cuma Rp 110 ribu, dapat air mineral dan roti pula? terus fasilitas mobil dan pelayanannya gimana ya?,” tetapi setelah mencoba awal pertama kali ternyata benar, pelayanannya ramah, tepat waktu dan kenyamanan mobil juga tidak diragukan. “Saking nyamannya, sepanjang perjalanan saya tidur dan nggak berasa saat bangun sudah di pintu keluar tol Pasteur,” ujarnya malu-malu.

“Atas nama pimpinan, saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Surya Shuttle. Tingkatkan terus upaya melayani dan memberikan kenyamanan serta keselamatan bagi pelanggan, sehingga ke depannya Surya Shuttle akan tetap menjadi sebuah pilihan bagi masyarakat dalam perjalanan menuju Cirebon – Bandung dan sebaliknya. InshaAllah dalam waktu dekat, rencana kami juga akan membuka tujuan berikutnya yaitu tujuan Cirebon – Sukabumi PP,” tutup HZM.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *