Home NASIONAL Kabag Humas Polresta Jakut Silaturahmi Ke Kantor DPC PWRI Jakut

Kabag Humas Polresta Jakut Silaturahmi Ke Kantor DPC PWRI Jakut

298
0

Kabag Humas Polres Jakut H.M Sungkono (pegang koran) diantara pengurus DPC PWRI Jakut (31/10/2016) di kantor PWRI Jakut Jl. Yos Sudarso 57 Jakut.

Kabag Humas Polres Jakut H.M Sungkono (pegang koran) diantara pengurus DPC PWRI Jakut (31/10/2016) di kantor PWRI Jakut Jl. Yos Sudarso 57 Jakut.

Mediatransparancy.com – Jakarta, Kabag Humas Polresta Jakarta Utara sempatkan diri bersilaturahmi ke kantor DPC PWRI Jakarta Utara (senin, 31/10/2016).

“Dalam kerangka membangun hubungan yang sinergis dengan pihak kepolisian terutama di wilayah Polresta Jakarta Utara, saya selaku Kabag Humas Polrestabes Jakarta Utara melakukan silaturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Republik Indonesia Jakut,”Ungkap H. M. Sungkono Kabag Humas Polres Jakut didampingi Iptu Ken di Kantor DPC PWRI Jakut (31/10/2016).

“Saya berharap dapat terjalin kerja sama yang sinergis antara wartawan (insan pers) dengan polisi. Kita bermitra untuk bersama sama membangun negara ini,”Harap Sungkono.

“Pers sebagai pilar keempat demokrasi memiliki peranan penting dalam membangun masyarakat. Dan memang, Kami Persatuan Wartawan Republik Indonesia Jakarta Utara (PWRI Jakut) memiliki misi untuk bersama sama “Membangun Negeri Dengan Jurnalisme”.”Terang Dharma Leksana Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Jakarta Utara di kantornya jl. Yos Sudarso 57 Kebon Bawang Jakut (31/10/2016) kepada awak media ini .

HM. Sungkono, Dharma Leksana, Mus dan Koko di kantor PWRI Jakut

HM. Sungkono, Dharma Leksana, Mus dan Koko di kantor PWRI Jakut

“Melalui jargon yang diusung “Lintas Suku Lintas Agama” PWRI siap menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dengan Bhineka Tunggal Ika – nya,” Lanjut Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Jakarta Utara ini.

“Kami sangat terbuka dan siap menudkung dengan senang hati bermitra dengan pihak kepolisian untuk bersinergi membangun negara ini seuai dengan Tupoksi masing-masing,” Pungkas Dharma.

Sekitar satu jam Sungkono Kabag Humas Polresta Jakarta Utara memberikan pandangan pandangannya terkait isu isu mutakhir yang perlu disikapi bersama dengan para jurnalis anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia Jakut.

Hadir beberapa orang pengurus inti PWRI Jakut, Wakil Ketua Hendrawan, Sekretaris Dharma Leksana, Bendahara Hisar Sihotang dan Departemen Investigasi M. Nafis, Yuyun Yulia Penasehat Hukum, Departemen antar lembaga Koko Risasongko, Rony, Ricky, Mustaan dalam pertemuan tersebut.

Semoga ke depannya benar benar dapat terjalin suatu kerja sama yang real dan bersifat simbiosis mutualis antara para insan pers dengan pihak kepolisian. Mari bersama sama membangun negeri dengan jurnalisme. (Koko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here