Home BERITA TERBARU KADIN JAKUT GELAR RAPIM KE IV

KADIN JAKUT GELAR RAPIM KE IV

324
0
Para peserta Rapim ke IV Kadin Jakarta Utara

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM –  Husein Murad membuka rapat Pimpinan Kota IV Kadin Jakarta Utara di Ruang Bahari Lantai 14 kantor Walikota di jalan Yos Sudarso Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Husein Murod ditandai  dengan pemukulan Gong, yang di dampingi oleh Ketua Umum Kadin Prov DKI Jakarta , Eddy Kuntadi dan sejumlah pejabat lainnya, Rabu, (7/3). Pagi. Dalam kesempatan tersebut Walikota Jakarta Utara Husein Murod, menyampaikan apresiasi kinerja Kadin Jakut bisa melaksanakan Rapim  ke IV yang dihadiri oleh para pimpinan wilayah serta para pengusaha di Jakarta Utara khususnya.

“Mudah mudahan pelaksanan Rapimkota ke IV ini nantinga akan bermanfaat bagi pemerintah maupun warga Jakarta Utara dan para pengusaha itu sendiri, ” harap Husein Murod dihadapan para peserta Rapim Kadin.

Eddy Kuntadi Ketua Kadin Prov DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan, dengan pelaksanaan Rapim Kota IV tahun 2018 kamar Dagang dan Industri Kota Jakarta Utara kepengurusan Masa bakti 2015-2020 merupakan langkah tepat waktu dan disiplin dalam melaksanakan programnya.

Dalam menyusun program kerja tahunan hendaknya bisa dilaksanakan dengan baik, dan bisa mengikuti situasi terkini, disamping itu dalam melaksanakan evaluasi kinerja sebelumnya bila ada kekurangan untuk diperbaiki dan yang sudah baik perlu ditingkatkan, katanya.

Kata Ketua Kadin Jakarta Utara, DR.H. Sungkono mengatakan, kegiatan Rapim Kota merupakan kegiatan tahunan dan sarana komunikasi antar anggota Kadin dan stake holder lainnya.

“Selain sebagai alat silaturahmi juga melakukan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan merencanakan program kerja tahunan yang akan datang, “kata H.Sungkono

Ketua Panitia pelaksana Rapim Kota IV tahun 2018 Kamar Dagang dan Industri Kota Jakarta Utara , Amrullah mengatakan, Rapimkota ke IV Kadin Jakarta Utara ini diikuti 200 orang, termasuk Anggota Forum Pimpinan Kota Jakarta Utara.

Selain melakukan evaluasi juga melakukan diskusi panel guna mendapatkan masukan dari berbagai stake holder dan ini merupakan program kerja Kadin Jakarta Utara, pungkasnya.

Jurnalis: Bs/Akmal

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here