Home NASIONAL Kadishub DKI Jakarta Resmi Membuka Musda ke-2 DPD Aptrindo DKI Jakarta, Ini...

Kadishub DKI Jakarta Resmi Membuka Musda ke-2 DPD Aptrindo DKI Jakarta, Ini Harapannya !!

199
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) DKI Jakarta resmi dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo.

“Harapan kami, kolaborasi yang sinergis antara Dinas Perhubungan DKI dan Aptrindo DKI Jakarta dapat terus terjaga dan ditingkatkan,” ungkap Syafrin kepada seluruh peserta Musda, Senin (8/6/2020), di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dengan begitu, lanjutnya, iklim usaha program sebagaimana layanan angkutan yang lebih maju lagi, inovatif, modern, transparan dan memenuhi aspek keselamatan dapat tercipta.

Syafrin juga mengapresiasi DPD Aptrindo DKI Jakarta atas dukungan yang diberikan selama ini, sebagai salah satu pilar pencapaian pertumbuhan ekonomi yang optimal baik di level provinsi dan nasional.

“Khususnya dalam pembinaan dan pengembangan jasa angkutan barang yang maju, profesional, bersih dan transparan demi menunjang pendistribusian barang logistik dan konsumsi,” ujarnya.

Sebagai penutup, Kadishub DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPD Aptrindo DKI Jakarta dalam mengikuti acara Musda.

“Acara Musda ke-2 DPD Aptrindo Provinsi DKI Jakarta dengan resmi dinyatakan dibuka,” tutup Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo.

 

Penulis: MT1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here