banner 728x250

Kajari Dan Wali Kota Jakarta Utara Tinjau Vaksinasi Di RPTRA Pancarona Rorotan Cilincing 

  • Share

MEDIATRANSPARANCY -Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Utara, I Made Sudarmawan bersama Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meninjau kegiatan pelayanan vaksinasi keliling di RPTRA Pancarona RW 05 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, 13/7/2021

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, I Made Sudarmawan, pihaknya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam upaya percepatan vaksinasi bagi warga Jakarta Utara. “pihak Adiyaksa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Jakurta Utara, untuk menyasar akses vaksin yang agak sulit terjangkau masyarakat. Sebagian sudah terjangkau tapi belum semua lokasi. Dalam kegiatan penibjauan vaksinasi inii Kejaksaan memberikan bantuan Masker kepada warga yang sudah divaksinasi. Untuk kedepannya akan coba memberikan hal lain seperti pemberian sembako,” ubgkapnya.

judul gambar

Sementara Wali Kota menyampaikan, pihaknya bersama Kejaksaan monitoring pelayanan vaksinasi di lingkungan RW 05 Rorotan, Cilincing bersama Kajari. Semua instansi pemerintah akan ber kolaborasi untuk mendukung program percepatan vaksinasi guna pencegahan penyebaran Corona Virus Desease Nineteen (Covid-19) di wilayah Jakarta Utara.

Wali Kota juga mengapresiasi antusiasme warga Rorotan yang datang melakukan vaksinasi. Pemerintah Kota Jakarta Utara akan memfungsikan mobil ambulan untuk pelayanan vaksinasi agar lebih dekat dengan permukiman warga, ujar Wali Kota didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi (Askesra), Wawan Budi Rohman, Kasudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara, dr. Yudi Dimyati, Camat Cilincing, M.Andri, Lurah Rorotan, Idham Mugabe. Pelayanan vaksinasi Corona virus terhadap warga Rorotan Cilincing itu di jadwalkan selama tiga hari dan ditargetkan akan melayani 350 orang perhari, ucapnya.

Menurut warga Nirma (41) mendukung pelayanan vaksinasi keliling yang dilakukan Pemerintah agar warga terhindar dari penularan COVID-19. “Mungkin ada juga yang tidak mau divaksin karena takut padahal setelah divaksin tidak terasa apa-apa jadi sebaiknya divaksin saja biar tetap sehat,” ujarnya, 13/7/2021.

Penulis : P. Sianturi

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *