banner 728x250

Kakanwil Meurah Budiman Ajak Jajarannya Sukseskan Desk Evaluasi TPM

judul gambar

BANDA ACEH, mediatransparancy.com – Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menggelar apel yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat struktural dan fungsional, serta sejumlah unsur pegawai lainnya.

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, bertempat di halaman kantor, Senin, 13 05 2024,  pagi.

judul gambar

Dalam amanatnya, Meurah Budiman menyampaikan beberapa hal penting diantaranya terkait dengan pelaksanaan desk evaluasi Tim Penilai Mandiri (TPM) yang akan dilaksanakan pada hari ini.

Ia menekankan pentingnya kekompakan dan kesiapan seluruh pegawai dalam menghadapi desk evaluasi tersebut.

“Hari ini kita akan menghadapi desk evaluasi TPM. Saya minta kepada seluruh pegawai untuk kompak dan jangan ada yang anggap remeh desk evaluasi ini. Mari kita tunjukkan bahwa Kemenkumham Aceh siap dan mampu meraih predikat WBK,” tegas Meurah.

Lebih lanjut, Meurah menyampaikan optimismenya bahwa Kemenkumham Aceh akan berhasil meraih predikat WBK. Ia yakin dengan kerja keras dan dedikasi seluruh pegawai, Kemenkumham Aceh akan mampu mencapai target tersebut.

“Saya yakin dengan kerja keras dan dedikasi seluruh pegawai, Kanwil Kemenkumham Aceh akan mampu meraih predikat WBK,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Meurah juga menyerahkan penghargaan kepada tiga pegawai yang dinilai berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Ketiga pegawai tersebut adalah Irwan, Azhar, dan Samsul Hadi.

Apel pagi ini ditutup dengan doa bersama, memohon kelancaran dan kesuksesan Kanwil Kemenkumham Aceh dalam meraih predikat WBK.

Writer: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.