banner 728x250

Kalapas Blangpidie Hadiri Pertemuan PIPAS Aceh, Diwarnai Dengan Lomba Memancing

judul gambar

SIGLI, mediatransparancy.com – Usai dibuka pertemuan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Aceh oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, Sabtu, 11 Mei 2024.

Di tengah-tengah Pertemuan PIPAS Aceh yang berlangsung di Lapas Perempuan Kelas IIB Sigli, panitia menyelenggarakan kegiatan Lomba Memancing yang semarak dan penuh keceriaan. Kalapas Blangpidie, Yusrizal yang berhadir di pertemuan PIPAS ini juga ikut serta dalam kegiatan lomba memancing.

judul gambar
Kalapas Kelas IIB Blangpidie, Yusrizal SH. MS.i ketika mengikuti lomba mancing antar Ka. UPT Pemasyarakatan, Sabtu, 11 Mei 2024.

Lomba Memancing ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Pemasyarakatan di Aceh. Antusiasme dan keseruan terlihat jelas dari hampir seluruh Ka. UPT yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pertemuan PIPAS ini, Selain mempererat hubungan, juga menjadi sarana untuk melepas penat dan menikmati waktu bersama, salah satunya dengan lomba memancing,” ujar Yusrizal.

Tak hanya Kepala UPT Pemasyarakatan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Bapak Meurah Budiman dan Kadivpas Aceh turut membuka keseruan dengan Strike pertama, tak lama setelah kegiatan perlombaan dimulai.

Acara berlangsung dengan penuh keceriaan dan antusiasme dari seluruh peserta. Lomba memancing berhasil menciptakan momen kebersamaan yang hangat di antara mereka, kegiatan ini juga menjadi sarana refreshing dan melepas penat di tengah kesibukan pekerjaan.

Writer: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.