Home HUKUM Kantor LBH M Sianturi Jaktim Diresmikan

Kantor LBH M Sianturi Jaktim Diresmikan

478
0

JAKARTA, mediatransparancy.com – Staf Khusus Presiden RI, Joko Widodo, Lenis Kogoya dan Kapolsek Metro Duren Sawit, Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Yudho Huntoro Sik Mik menghadiri peresmian kantor LBH M Sianturi, di Kompleks DDN, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (12/11/16).

Pimpinan LBH M. Sianturi, Dr M Sianturi, SH, MM dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir, dan juga kehadiran Staf Khusus Presiden dan Kapolsek Duren Sawit, menjadikan gedung LBH M Sianturi semakin yakin menjadi kepercayaan masyarakat untuk mencari keadilan yang sebenarnya, serta secara moril mengikat tanggung jawab kepada masyarakat sebagai tempat untuk mencari keadilan.

“Mudah-mudahan dengan berdirinya gedung kami di Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Timur semakin mendekatkan diri kepada masyarakat pencari keadilan. Kami siap membantu untuk pendampingan,” tegas M Sianturi disela acara ramah tamah.

Menurut Dr M Sianturi LBH M Sianturi bahwa LBH M Sianturi sudah lama berdiri yang berkantor pusat di Jalan Inspeksi Kali Malang, Bekasi Jawa Barat, dan masyarakat pencari keadilan datang dari berbagai daerah, dan akhir-akhir ini sedang mendampingi masyarakat Pangkalan Bun, Kalimantan.

“Bahkan, warga tidak mampu yang butuh pendampingan kita siap membantu,” tegasnya.

Salah seorang warga Jakarta Timur yang sudah cukup umur diatas 80 yang tidak mau disebut namanya mengaku telah mendampingi perkara tanahnya yang dikalahkan di PTUN, namun, setelah diambil alih oleh LBH M Sianturi, ternyata menang di tingkat Mahkamah Agung.

“Saya yakin, Bapak Sianturi benar-benar membela orang susah. Saya sudah merasakan bagaimana Bapak Sianturi membela saya,” kata warga Jaktim ini kepada wartawan disaat menghadiri peresmian.

Sebelum acara ibadah syukur dan peresmian diawali pengguntingan pita oleh Nyonya M Sianturi boru Saragih didampingi Ketua LBH M Sianturi yang juga Ketua LBH Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara (LBH LPPNRI).

Ibadah syukur dipimpin oleh Pendeta dan usai ibadah dilanjutkan dengan beberapa kata sambutan dan diakhiri acara ramah tamah dengan makan siang.

Penulis: Benz
Editor: Hisar Sihotang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here