banner 728x250

Kanwil Kemenkumham Aceh Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimti Pratama Secara Virtual

judul gambar

BANDA ACEH, Transparancy – Para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh mengikuti kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Rabu, 10 Juli 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Banda Aceh dan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Pemasyarakatan Yulius Sahruzah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Junarlis, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh, Edi Sigit Budiman serta sejumlah pejabat.

judul gambar

Menteri Hukum dan HAM dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Andap Budhi Revianto membacakan naskah pelantikan sekaligus melantik 2 (dua) Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Filianto Akbar sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dan Sigit Setiawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Andap Budhi Revianto menyampaikan untuk seluruh pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas sebaik-baiknya, jaga nama baik Kemenkumham, junjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam tata nilai PASTI, pegang teguh profesionalitas dan integritas, serta jangan cederai upaya membangun kementerian ini menjadi semakin baik.

“Jaga amanah yang diberikan pimpinan, laksanakan amanah ini dengan baik, disiplin, jaga integritas serta respon yang cepat,” pesan Andap.

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *