Home DAERAH Kapolres Bungo Gelar Apel Panggilan Luar Biasa

Kapolres Bungo Gelar Apel Panggilan Luar Biasa

241
0
Foto : Polisi Ikuti Apel Panggilan Luar Biasa di Mapolres Bungo, Jumat(5/8/2016).

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Kapolres Bungo AKBP Asep Purnama melakukan Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) dalam rangka memastikan kesiapan anggota polisi dalam menghadapi situasi dimanapun dan kapanpun, Kapolres Bungo memberikan instruksi secara spontan kepada seluruh jajaran untuk apel PLB dua jam sebelum pelaksanaan apel berlangsung di Mapolres Bungo (5/8/2016).

Foto : Kapolres Bungo AKBP Asep Purnama .
Foto : Kapolres Bungo AKBP Asep Purnama .

Pada apel yang dilaksanakan di Mapolres Bungo pada malam hari sekitar jam 19.00 WIB , Kapolres Bungo selaku pimpinan apel memberikan arahan bahwa anggota polisi harus loyalitas kerja ditingkatkan, seperti kesiagaan dalam panggilan tugas dari pimpinan sehingga tugas polisi bisa berjalan dengan semestinya.

Kapolres Bungo AKBP Asep Purnama kepada mediatransparancy.com “ hal ini akan dilakukan beberapa kali dalam bulan agustus ini sebagai latihan kesiapan anggota dalam menghadapi panggilan tugas yang selalu siaga dalam situasi kapanpun”ujarnya dengan ramah,Jumat (05/8/2016).

Selain itu dalam pelaksanaan apel panggilan luar biasa(PLB) anggota kepolisian dinilai semua hadir ikut dalam acara ini, hanya beberapa anggota yang tidak hadir karena memang masih ada tugas yang dijalankan sesuai instruksi pimpinan.

Diharapkan dengan adanya apel PLB menimbulkan kewaspadaan pada anggota polisi yang dapat meningkatkan kinerja polisi kepada masyarakat dan Negara.

Penulis : Aga/Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here